Tim Kecamatan Waytenong Monev DD Tahap III Pekon Puralaksana

Tim Kecamatan Waytenong Monev DD Tahap III Pekon Puralaksana

Medialampung.co.id - Tim Kecamatan Waytenong, Kabupaten Lampung Barat (Lambar) bersama Pendamping Kecamatan dan Pendamping Lokal Desa melaksanakan Monitoring dan Evaluasi (Monev), Dana Desa (DD) Tahap III Tahun Anggaran (TA) 2021 Pekon Puralaksana Jumat (21/1).

Pada monev tersebut tim kecamatan dipimpin Kasi PMP Kecamatan Supriyono, S.E., mewakili Camat Bambang Hermanto, S.Pdi, M.M.

Dalam sambutannya, Supriyono menyampaikan kepada Pemerintahan Pekon Puralaksana untuk menyiapkan berkas-berkas yang diperlukan seperti Anggaran Pendapatan Belanja Pekon (APB Pekon), serta Pengajuan DD Tahap III dan kelengkapan administrasi lainnya.

Pihaknya juga meminta pendamping kecamatan dan pekon  membantu Tim Monev kecamatan untuk pelaksanaan monitoring seperti untuk pemeriksaan administrasi langsung kepada penanggung jawab kegiatan dan untuk cek fisik infrastruktur dengan melihat langsung ke lokasi pembangunan setelah selesai pemeriksaan administrasi.

Supriono berpesan ke pemerintah pekon untuk segera menyusun dan mengajukan APBPek tahap pertama TA 2022. 

Sementara Peratin Atta dalam sambutannya menyampaikan bahwa pelaksanaan DD Tahap III sudah dilaksanakan dan siap untuk di evaluasi.

Ia juga mengharapkan arahan dari tim pembina kecamatan, jajaran aparatur pekon linmas, dan pendamping desa kalau dalam pelaksanaan program ada kesalahan atau kekurangan.(r1n/mlo)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: