Dua Anggota Polres Lambar Positif Covid-19

Dua Anggota Polres Lambar Positif Covid-19

Medialampung.co.id - N dan S anggota Kepolisian Resort (Polres) Lampung Barat dikabarkan terpapar Coronavirus Disease 2019 (Covid-19) pada Kamis (29/10). 

Juru Bicara Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Lambar Paijo, SKM., membenarkan kabar tersebut. Menurut dia, keduanya pasien nomor 1.732 dan pasien nomor 1.733, yang merupakan hasil tracing terhadap M pasien nomor 1.650 yang sebelumnya dinyatakan positif terpapar Covid-19. 

"Iya betul, tuan N dan S positif Covid-19 setelah sebelumnya kami melakukan tracing, yang ditindaklanjuti dengan rapid test dan hasilnya reaktif, lalu kami lakukan Swab dan hasilnya sudah diumumkan oleh provinsi," ungkapnya. 

Karena tidak bergejala, kata dia, maka sesuai peraturan terbaru bahwa keduanya tetap diminta untuk melakukan isolasi mandiri di rumah, dan selanjutnya pihaknya akan melakukan tracing kembali terhadap orang-orang yang telah melakukan kontak erat dengan keduanya. 

Untuk diketahui, hingga saat ini jumlah terkonfirmasi Covid-19 di Lambar berjumlah 40 orang, 38 orang kasus lama, dua orang kasus baru dan kematian satu orang, dan selesai isolasi 35 orang. (nop/mlo)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: