DPRD Lambar Dorong Pemkab Optimalkan Fungsi Posko Perbatasan

DPRD Lambar Dorong Pemkab Optimalkan Fungsi Posko Perbatasan

Medialampung.co.id - Ketua Fraksi Partai Golkar DPRD Lambar , Ismun Zani S.I.P memberikan apresiasi atas tindakan cepat Pemkab Lambar dalam menyikapi wabah virus corona (Covid-19) di Kabupaten Lambar. Salah satunya dengan mendirikan 4 posko di pintu masuk perbatasan Lambar yang disiapkan untuk melakukan pemeriksaan bagi masyarakat yang akan masuk dan keluar dari Lambar. 

Namun Ismun berharap bahwa keberadaan posko tersebut tidak hanya sekedar dimanfaatkan untuk pemeriksaan orang, tapi lebih jauh lagi dirinya berharap bahwa keberadaan posko ini bisa dimaksimalkan lagi untuk mencegah upaya dari oknum-oknum yang ingin mengambil keuntungan pribadi dari bencana nasional ini

Ketua DPD II Partai Golkar Lambar itu juga berharap bahwa keberadaan posko ini juga agar dioptimalkan untuk memeriksa dan mencegah oknum-oknum tertentu untuk menimbun sembako, alat kesehatan dan obat-obatan. 

“Harus ada pemeriksaan detail terkait indikasi korona dan upaya-upaya curang dari oknum-oknum tertentu yg ingin memanfaatkan situasi ini untuk keuntungan pribadi,”  ujar Ismun, Kamis (26/3) 

Selain itu, dirinya juga berharap agar pemerintah segera melengkapi peralatan dan bahan-bahan lainnya untuk menunjang keberadaan posko tersebut. Sebab keberadaan posko tersebut sangat membantu pemerintah untuk mencegah penyebaran virus Corona. (lusi/mlo)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: