Suparyoto Gantikan Fhitri Aydi Jadi Pj Peratin Gunungterang

Suparyoto Gantikan Fhitri Aydi Jadi Pj Peratin Gunungterang

--

Medialampung.co.id - Bupati Lampung Barat Parosil Mabsus, diwakili Camat Airhitam Andy Cahyadi, S.H, M.A., melantik Staf kecamatan setempat Suparyoto, sebagai Penjabat (Pj) Peratin Gunungterang, menggantikan Pj sebelumnya Fhitri Aydi, S.Sos,. Selaku Sekcam Airhitam, Jum'at (10/6)

Pelantikan yang sekaligus dilanjut dengan Serah Terima Jabatan (Sartijab) yang dilaksanakan di aula kantor kecamatan setempat dihadiri Danramil 422-06, Sumberjaya Kapten Arm. Iwan Sudrajat, babinsa, Kapolsek Sumberjaya yang diwakili oleh Kanit Intel Aiptu Fadli, bersama bhabinkamtibmas peratin se-kecamatan Airhitam, Para Ketua Lembaga Himpunan Pekon (LHP), Pendamping desa/Pekon Asef Haryanto dan Eka Mustika.

Dalam sambutannya Andy mengatakan, pelantikan Pj Peratin Gunungterang yang baru, dilaksanakan mengingat tugas dan peran Pj yang lama sudah berakhir.

Sehingga untuk melanjutkan jalannya roda pemerintahan di pekon agar tetap berjalan,maka perlu adanya pengganti dengan Pj, hingga pemilihan peratin (pilratin) definitif 

"Saya berharap kepada Pak Suparyoto sebagai Pj baru, dapat menjalankan tugasnya sesuai dengan peraturan pemerintah di pekon dan sejalan dengan pemerintahan kabupaten Lampung Barat," terangnya.


--

dijelaskannya PJ merupakan pejabat yang menempati posisi jabatan yang bersifat sementara karena pejabat yang menempati posisi itu sebelumnya telah habis, namun meskipun sementara, tetapi perannya dalam menjalankan tugas diharapkan bekerja secara maksimal, terlebih untuk pelayanan masyarakat dan menyelesaikan segala permasalahan di pekon," imbuhnya

 

Selanjutnya Andy mengucapkan terimakasih kepada Fhitri Aydi atas, pengabdian serta terobosan yang sudah dilakukan selama menjabat peratin. Dan pejabat yang baru diharapkan bisa meneruskan program-program yang telah dilakukan oleh Pj lama untuk terus melakukan inovasi dan terobosan guna kemajuan Pekon Gunungterang. (r1n/mlo)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: