Camat Sekincau Kunker Perdana di Pekon Giham 

Camat Sekincau Kunker Perdana di Pekon Giham 

Medialampung.co.id - Dalam rangka memperkenalkan diri dengan aparatur pemerintah pekon/kelurahan sekaligus untuk lebih mengenal wilayah masing-masing, Camat baru Kecamatan Sekincau Edi Jaya Saputra, S.S.T.P, M.Si., melakukan kunjungan kerja (kunker) pekon/kelurahan. 

Seperti Kamis (27/1) Pekon Giham Sukamaju, menjadi pekon yang dikunjungi mantan Camat Balikbukit tersebut. Dimana kedatangannya di Giham diantara menggelar silaturahmi kepada aparatur pekon dan perwakilan masyarakat disambut hangat di Balai pekon setempat. 

Selain itu memaparkan terkait Pitu (tujuh) program Bupati Lambar Parosil Mabsus dan Wakil Bupati Mad Hasnurin, seperti peningkatan infrastruktur mantab, penataan kota liwa sebagai kota budaya, semua bisa melanjutkan sekolah, pelayanan masyarakat sehat, mensejahterakan petani, masyarakat berdaya saing dan peningkatan kinerja pelayanan publik dan peningkatan iman dan taqwa.serta tiga komitmen yakni kabupaten literasi, kabupaten konservasi, dan kabupaten tangguh bencana.

Dalam sambutannya Edy Jaya Saputra kunjungan perdananya ke pekon dan kelurahan dalam rangka menyatukan persepsi dalam menjalankan tugas pokok dan fungsi (tupoksi) abdi negara untuk masyarakat dan pemerintah, diantaranya mensukseskan program pemerintah yang tujuannya untuk peningkatan kesejahteraan masyarakat, menuju Kabupaten Lampung Barat Hebat dan Sejahtera.

Sementara Peratin Giham Hermanto, menyampaikan selamat datang kepada camat baru, dimana sesuai arahan tentunya aparatur pekon akan selalu siap dan siap dalam menyukseskan apa yang menjadi kewajiban untuk kemajuan pekon tersebut. 

Pada kesempatan itu Hermanto berharap kepada camat untuk tidak sungkan menyampaikan apa yang harus dilaksanakan dan memberikan arahan terhadap ada yang masih menjadi kekurangan pekon. Khususnya untuk Pekon Giham Sukamaju.(r1n/mlo)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: