Camat Kebuntebu Salurkan Santunan Kematian ke Lima Keluarga

Camat Kebuntebu Salurkan Santunan Kematian ke Lima Keluarga

Medialampung.co.id - Camat Kebuntebu, Kabupaten Lampung Barat (Lambar) Ernawati, S.E., salurkan bantuan santunan kematian kepada warga yang telah tercatat dan terdaftar datanya di Dinas Sosial (Dinsos) Lambar. 

Seperti diketahui Santunan Kematian tersebut menjadi salah satu program kebijakan Bupati Parosil Mabsus sebagai bentuk kepedulian dan perhatian kepada masyarakat yang terkena musibah kematian.

Dalam pesannya Ernawati, menyampaikan salam dan ucapan turut bela sungkawa sedalam-dalamnya dari bupati kepada keluarga ahli musibah teriring doa semoga para almarhum husnul khotimah. 

Pihaknya juga menyampaikan amanat bupati dari santunan kematian yang disalurkan untuk tidak dilihat dari nilai tapi bantuan tersebut adalah bentuk perhatian pemerintah dalam hal itu, bupati kepada warganya semoga bantuan bermanfaat. 

Disisi lain Erna menyampaikan juga dalam penyaluran santunan kematian sedikit mengalami keterlambatan dari hari berkabung, lantaran adanya tahapan mulai dari laporan dan berbagai lainnya. Bahkan kadang seperti sekarang ini dalam penyaluran dibagikan kepada beberapa keluarga sohibul musibah seperti.

Di Pekon Muarajaya I atas nama keluarga Suparman, Pekon Tribudisyukur atas nama keluarga Tatang Sutasman, di Pekon Purajaya atas nama Eni Kaisah, Dan Siti Bunayah. (r1n/mlo)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: