Besok, Grand Opening Mitra Bangunan Supermarket

Besok, Grand Opening Mitra Bangunan Supermarket

Medialampung.co.id – Kini telah hadir Mitra Bangunan Supermarket yang beralamatkan di Jl. Haji Mena, No.88 Kecamatan Natar, Kabapaten Lampung Selatan, tepatnya di sebelah Dealer Isuzu yang merupakan cabang ke enam setelah Bekasi, Jambi, Palembang, Cikarang dan Pekanbaru.

Mitra Bangunan Supermarket menyediakan bahan bangunan dan perlengkapan rumah tangga dengan berbagai produk, seperti keramik, granit, building material, cat, tools dan power tools, hardware (perlengkapan kunci dan accecories), plumbing (perlengkapan kran dan accecories kamar mandi), sanitary, elektrikal dan lighting, houseware dan hobbies.

Store Manajer Mitra Bangunan Supermarket, Pebriandi mengatakan bahwa pihaknya juga menyediakan stand food court untuk memanjakan konsumen yang datang.

”Kami juga memberikan benefit atau keuntungan lebih kepada konsumen melalui diskon grand opening up to 50+20 persen dan tambahan diskon up to 10 persen untuk semua jenis barang. Grand opening kami laksanakan besok, Kamis (5/3). Besok juga akan ada free delivery, charge credit card, member card GO dan free parking serta masih banyak benefit lainnya," jelas Andi.

Ia mengajak masyarakat untuk datang dan mengunjungi Mitra Bangunan Supermarket pada pelaksanaan grand opening. (ded/mlo)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: