Sukapura Rakor Perdana di Masa Kepemimpinan Setiawati Jilid Dua

Sukapura Rakor Perdana di Masa Kepemimpinan Setiawati Jilid Dua

--

Medialampung.co.id - Dengan sudah resmi kembali bertugas sebagai peratin definitif Pekon Sukapura, Kecamatan Sumberjaya, Kabupaten Lampung Barat, setelah satu hari sebelumnya melakukan serah terima jabatan dengan Pelaksana Tugas (Plt) peratin.

Peratin Setiawati yang saat ini menjabat sebagai peratin periode kedua 2022-2028, menggelar rapat koordinasi (rakor) perdana dengan seluruh jajaran aparatur pemerintahan pekon yang bertemakan, Pekon Sukapura Jilid Dua Peratin Setiawati.

Dikonfirmasi Setiawati menegaskan, rakor perdana yang dilangsungkan Jumat (3/6) melakukan banyak pembahasan yakni di periode keduanya ini, peran pemerintahan pekon ditekankannya lebih baik dari sebelumnya.

Yakni aparat pekon dituntut bekerja lebih maksimal dengan mengedepankan profesionalitas dalam melaksanakan Tugas Pokok dan Fungsi (Tupoksi). 

Sehingga kata Setiawati, dalam kurun waktu hingga tiga bulan kedepan akan menjadi masa evaluasi pihaknya terhadap kinerja setiap aparat pekon. 

"Semua aparatur pekon yang saat ini ya aparat saya sebelumnya. Dan hingga tiga bulan kedepan saya akan melakukan evaluasi kinerja, jika kerja aparat saya baik jelas lanjut, namun jika tidak sesuai dengan harapan itu yang perlu dievaluasi apakah diganti atau seperti apa," sebutnya. 

Dan, supaya dalam evaluasi kinerja aparat betul-betul selektif, Setiawati menyebutkan bukan saja akan melihat kinerja aparat saat di balai pekon, melainkan pihaknya akan melakukan koordinasi individu kepada setiap aparat. 

 

"Sekali lagi saya sampaikan di periode kedua amanah yang diembankan warga Pekon Sukapura kepada saya hingga 2028 mendatang, tentu saya akan berupaya sekuat tenaga memberikan yang terbaik. Dan untuk meraih itu bukan hal mudah melainkan perlu dorongan dari aparatur pekon yang solid dalam semua hal, baik lahir maupun batin," tandasnya. (r1n/mlo)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: