Bentuk Kepedulian, Ketua LPM Panjang Melayat ke Kp. Kebunjeruk

Bentuk Kepedulian, Ketua LPM Panjang Melayat ke Kp. Kebunjeruk

Medialampung.co.id - Sebagai bentuk kepedulian kepada warga Kp. Kebunjeruk, Kelurahan Panjang Utara, Kecamatan Panjang, Bandarlampung, Ketua Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (DPC-LPM) Herry Prasetyo Gunawan mendatangi rumah duka Hi. A. Zulkarnain bin Hi. A.Zubir yang merupakan orangtua dari Kanit Binmas Polsek Panjang Iptu Marta Gunawan, S.H.

Herry Prasetyo Gunawan kepada medialampung.co.id mengatakan, bersama Bhabinkamtibmas Kelurahan Srengsem mewakili seluruh pengurus LPM kecamatan dan kelurahan menyempatkan diri untuk bertakziah ke rumah almarhum. 

Kehadiran LPM di tengah masyarakat saat berduka sangat membantu untuk memberikan semangat keluarga yang ditinggalkan. "Kami hadir melayat sebagai bentuk kedekatan dengan masyarakat dan kepedulian serta ungkapan belasungkawa," kata dia.

Lanjutnya, semoga almarhum diampuni dosa-dosanya, dilapangkan kuburnya, dan keluarga yang ditinggalkan diberikan kesabaran. 

Karena ini juga merupakan suatu program dari kegiatan LPM Kecamatan Panjang yaitu keagamaan, dan bentuk dari hasil Karya LPM Kecamatan Panjang sesuai dengan slogan yaitu LPM Berbakti, LPM Berkarya, LPM tetap jaya.  

Sementara Iptu Marta Gunawan Kanit Binmas Polsek Panjang mengatakan, atas nama pribadi dan keluarga mengucapkan terima kasih atas doanya serta kehadiran ketua LPM Panjang dan Bhabinkamtibmas Kelurahan Srengsem yang telah menyempatkan diri datang ke rumah duka.

"Semoga niat baik semuanya mendapat pahala dan ganjaran yang setimpal dari Allah SWT," imbuhnya. (ion/mlo)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: