Belajar Pertanian, Bupati Lamandau Berkunjung ke Lamteng

Belajar Pertanian, Bupati Lamandau Berkunjung ke Lamteng

Medialampung.co.id - Bupati Lamandau, Kalimantan Tengah, Hendra Lesmana, berkunjung ke Lampung Tengah, Minggu (23/5) sekitar pukul 19.00 WIB.

Kunjungan diterima Bupati Lamteng Musa Ahmad dan Wakil Bupati Ardito Wijaya; ketua dan wakil ketua TP PKK; serta sejumlah kepala OPD.

Hendra Lesmana menyatakan tujuan berkunjung ke Lamteng untuk menjalin silaturahmi. "Kami datang Lamteng untuk menjalin silaturahmi. Pemkab Lamandau berharap terjalin kerja sama yang baik. Terutama di bidang pertanian," katanya

Hendra Lesmana menilai Lamteng telah mampu melaksanakan pemerintahan dengan baik.

"Kami menilai Lamteng telah mampu melaksanakan pemerintahan yang baik. Kunjungan ini selain untuk mempelajari masalah pertanian, mempelajari tentang pemerintahan desa dan pengelolaan bidang lainnya. Mudah-mudahan kunjungan ini bisa meningkatkan wawasan pengetahuan tentang segala hal yang dapat membangun," ungkapnya.

Dengan kunjungan ini, Bupati Lamteng Musa Ahmad mengucapkan terima kasih atas kunjungan ini.

"Kami merasa senang dan mengucapkan terima kasih kepada bupati Lamandau yang telah berkenan bersilaturahmi di Lamteng. Kami juga berharap semoga ke depan ada kerja sama yang dapat diwujudkan antara Pemkab Lamteng dan Pemkab Lamandau," katanya. (rls/sya/mlo)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: