Bambang Dipercaya Kendalikan Tampuk Kepemimpinan SMPN 1 Gedungsurian 

Bambang Dipercaya Kendalikan Tampuk Kepemimpinan SMPN 1 Gedungsurian 

Medialampung.co.id - Meski berlangsung cukup sederhana dengan jumlah peserta yang dibatasi Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kepala SMP Negeri 1 Gedungsurian, Kabupaten Lampung Barat dari Adi Lesmana, S.Pd., kepada Bambang Irawan, S.Pd, M.M., berlangsung sukses.

Dalam sertijab Rabu (2/3) hadir Sekcam Narsan, S.E., Koordinator Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Arpan, S.Pd. dan beberapa kepala SMP sekitaran.

Sertijab kedua kepala sekolah (kepsek) tersebut merupakan tindaklanjut dari rolling jabatan kepsek lingkup SD dan SMP pekan kemarin. Dimana Adi Lesmana ditempatkan sebagai Kepala SMPN 1 Sumberjaya, setelah pejabat sebelumnya Joko Purnomo pensiun.

Bambang Irawan yang kini menempati posisi Kepala SMPN 1 Gedungsurian setelah meninggalkan jabatan lama Kepala SMPN 1 Sekincau, yang saat ini ditempati Imam Syafi'i, yang sebelumnya menjabat Kepala SMPN 1 Airhitam.

Dalam sambutannya Bambang menyampaikan ucapan terimakasih kepada Bupati Lambar Parosil Mabsus dan Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Bulki Basri, S.Pd, M.M., atas amanah jabatan yang diberikan kepadanya sebagai Kepala SMPN 1 Gedungsurian.

Tentunya dengan ditempatkan di SMP tersebut, pihaknya akan melanjutkan program pendidikan yang sebelumnya dilaksanakan oleh Adi Lesmana.

"Tentunya dalam menjalankan semua program pendidikan disekolah ini saya pribadi mengharapkan peran serta oleh semua guru dan tata usaha (TU) SMP ini serta tidak kalah pentingnya peran komite dan orang tua / wali murid," ungkapnya.

Selain itu yang tidak kalah pentingnya tuntunan serta arahan dari Disdikbud Lambar khususnya serta jajaran baik tingkat kabupaten maupun kecamatan. (r1n/mlo)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: