Babinsa Jajaran Koramil 410-02/TBS Bagikan Nasi Kotak dan Beri Imbauan Prokes

Babinsa Jajaran Koramil 410-02/TBS Bagikan Nasi Kotak dan Beri Imbauan Prokes

Medialampung.co.id - Babinsa Jajaran Koramil 410-02/TBS Kodim 0410/KBL melaksanakan Bakti Sosial (Baksos) melalui program unggulan dengan membagikan nasi kotak dan masker secara gratis kepada warga masyarakat di wilayah binaan.

Kegiatan membagikan nasi dan masker yang dilakukan oleh sejumlah personel Koramil 410-02/TBS dipimpin oleh Babinsa Sertu Agus Supriyanto, di Jl. Pemancar RT 05 LK I, Sumber Agung, Bandarlampung, Jumat (9/7)

Sertu Agus Supriyanto mengatakan, kegiatan sosial tersebut merupakan salah satu program unggulan Kodim 0410/KBL yang dalam hal ini dilaksanakan Koramil Jajaran Kodim 0410/KBL.

Ia mengatakan dalam pelaksanaannya, nasi tersebut dibagikan secara door to door kepada masyarakat wilayah binaan yang membutuhkan.

"Selain itu, kita memberikan masker serta mengimbau warga agar tetap menjaga dan mematuhi Prokes, guna mencegah warga binaannya agar terhindar dari penularan Covid-19," ucapnya

Sementara itu, Mbah Marino berusia 74 tahun mengucapkan terimakasih kepada Babinsa Koramil 410-02/TBS atas kepedulian terhadap warga.

"Semoga hal ini dapat bermanfaat untuk warga dan menambah kecintaan masyarakat kepada TNI," tandasnya ,(*/mlo)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: