Babinsa dan Satgas Covid-19 Kembali Gelar Operasi Yustisi di Pasar Sekincau

Babinsa dan Satgas Covid-19 Kembali Gelar Operasi Yustisi di Pasar Sekincau

Medialampung.co.id - Babinsa Koramil 422-05/Belalau Kodim 0422 Lampung Barat Serda Siswoyo melaksanakan penegakan disiplin protokol kesehatan bersama Satuan Tugas (Satgas) Covid-19 Kecamatan Sekincau di Pasar Baru Kelurahan Sekincau, Rabu (2/03) 

Babinsa Serda Siswoyo menyampaikan dalam kegiatan penegakan disiplin protokol kesehatan diantaranya mengkampanyekan, memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan Dan menjaga mobilitas (5M). 

"Kepada warga masyarakat yang beraktivitas di luar rumah kami minta untuk tetap selalu memakai masker guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19,” tuturnya.

Diakuinya dalam ajakan penerapan protokol kesehatan perlu dilakukan dengan cara humanis, persuasif tegas dan serius sehingga warga mengerti akan pentingnya memakai masker, baik pedagang pasar, pembeli dan warga masyarakat yang mengemudi kendaraan.

Pihaknya menghimbau kepada masyarakat, agar mematuhi peraturan Pemerintah dalam percepatan penanganan Covid-19 ini dan meningkatkan daya tahan tubuh dengan mengkonsumsi vitamin E dan C serta menjaga kebersihan diri dan lingkungan di sekitar kita, sehingga kita terbebas dari terjangkitnya virus corona. (r1n/mlo)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: