Avita Mania Semarang Jaya Gelar Lomba Mancing Berhadiah Fantastis

Avita Mania Semarang Jaya Gelar Lomba Mancing Berhadiah Fantastis

Medialampung.co.id - Bagi para pecinta mancing, bisa menyalurkan hobi dengan mengikuti lomba mancing 'Avita Mania' Pekon Semarangjaya, Kecamatan Airhitam, Kabupaten Lampung Barat Minggu 26 Desember.

Lomba mancing dengan kapasitas terbatas hanya Dua Puluh (20) peserta (Lapak) tersebut dalam rangka menyambut Tahun Baru 2022. 

Pelaksana kegiatan Damsiri Ahmad menyebutkan dalam lomba mancing itu, pemenang akan memperoleh hadiah berupa uang dan tropi, berikut ditanggung konsumsi hingga rokok bagi peserta yang merokok.

Dijelaskannya bagi juara terberat pertama hadian Uang Rp3,5 juta dan tropi, Juara terberat kedua Rp3 juta dan tropi, Juara terberat ketiga Rp2,5 juta dan tropi. 

Lalu untuk juara terbanyak pertama Rp1,5 juta, juara terbanyak kedua Rp1 juta, dan juara terbanyak ketiga mendapatkan Rp500 ribu. Tidak hanya sampai disitu hadiah juga disiapkan kategori ikan balapan 20 ekor, per ekor Rp50 ribu Jackpot Dua ikan gurame Rp200 ribu.

Dalam lomba ini ada beberapa syarat harus dipatuhi peserta. Satu lapak, satu joran, tidak boleh menabur umpan. Star pertama Pukul 09.00 WIB sampai dengan Pukul 12.00 WIB . Star kedua Pukul 13.00 WIB sampai dengan Pukul 16.00 WIB. 

Disampaikan Damsiri dilaksanakannya lomba mancing dengan peserta terbatas itu juga merupakan ajang silaturahmi antar sesama pecinta olahraga mancing di wilayah tersebut. 

"Pada lomba ini peserta memang kita batasi mengingat kondisi belum membaik sepenuhnya jadi sebagai upaya antisipasi. Peserta juga dianjurkan menerapkan protokol kesehatan (Prokes) dan bagi ada yang berminat bisa hubungi kontak person panitia 0815-4097-6008 atau 0858-4037-3918,” tutupnya.(r1n/mlo)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: