Aula Gedung BBI Sumberjaya Jadi Lokasi Gerai Vaksinasi

Aula Gedung BBI Sumberjaya Jadi Lokasi Gerai Vaksinasi

Medialampung.co.id - Pekon Waypetai, Kecamatan Sumberjaya, Kabupaten Lampung Barat (Lambar) bekerjasama dengan Balai Benih Ikan (BBI) Sumberjaya, Unit Pelaksana Teknis (UPT) Puskesmas dan TNI, Polri, membuka gerai vaksinasi jenis sinovac di aula gedung BBI Selasa (28/12).

Dalam vaksinasi tersebut diserbu masyarakat yang begitu antusias melaksanakan vaksinasi dalam upaya memberikan dan menambah kekebalan (imunitas) tubuh dari virus corona.

Peratin Waypetai Sutan Sahril, merasa senang atas capaian vaksinasi yang ditorehkan oleh pihak medis.bersama pilar-pilar pendukung lainnya. 

Sutan berharap melalui pemerataan vaksinasi yang digencarkan sejak beberapa bulan ini betul-betul menjadi ikhtiar dalam memutus mata rantai penularan virus corona yang sempat menghantui kehidupan manusia seluruh penjuru dunia.

Karena itu dia berpesan kepada warganya khususnya, bagi yang belum mengikuti vaksinasi dianjurkan untuk dapat mendatangi petugas terkait baik pekon, kecamatan maupun puskesmas.

"Selain vaksinasi untuk kesehatan kita bersama herd immunity, juga tahun ini pemerintah masih memberikan kebijakan vaksinasi gratis, oleh sebab itu ayo kita sukseskan untuk meriah Indonesia Sehat," tandasnya. (r1n/mlo)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: