1.000 Paket Sembako dari Sungai Budi Group Dibagikan di Gunungagung

1.000 Paket Sembako dari Sungai Budi Group Dibagikan di Gunungagung

Medialampung.co.id - PT Budi Subur Tanindo dan PT Budi Starch & Sweetener yang berada di Kampung Gunungagung, Kecamatan Terusannunyai, Lampung Tengah, membagikan 1.000 paket sembako kepada warga setempat. Pembagian paket sembako dari anak usaha Sungai Budi Group ini adalah kali kedua 2021 dan pembagian sembako ini merupakan bentuk kepedulian perusahaan kepada warga yang terdampak Covid-19. 

Sebelumnya perusahaan ini juga membagikan 1.000 paket sembako kepada warga sekitar menjelang Hari raya Idul Fitri. Penyerahan paket sembako dilakukan secara simbolis pada Jumat (13/8) di area kantor perusahaan. Sembako diserahkan langsung oleh perwakilan manajemen Sungai Budi Group Bimo kepada Kepala Kampung (Kakam) Gunungagung Sukardi yang disaksikan jajaran kepolisian, koramil, dan unsur kecamatan.

Bimo menjelaskan bahwa pembagian paket sembako ini merupakan bentuk kepedulian perusahaan Sungai Budi Group terhadap warga terdampak Covid-19. "Bantuan ini merupakan program CSR perusahaan kami. Sebelumnya, kita juga sudah menyerahkan paket sembako menjelang Lebaran. Mudah-mudahan, paket sembako yang kami berikan ini dapat meringankan beban warga yang terdampak Covid-19 dan bermanfaat bagi warga yang membutuhkan," katanya.

Atas pemberian paket sembako untuk kali kedua 2021 ini, Sukardi selaku Kakam mengucapkan terima kasih kepada pihak perusahaan yang selalu peduli kepada warganya. "Kami mengucapkan terima kasih kepada pihak perusahaan yang selalu peduli kepada warga dengan memberikan bantuan berupa sembako untuk kali keduanya 2021. Mudah-mudahan bantuan ini bisa bermanfaat bagi warga kami yang menerimanya," ucapnya. (rnn/sya/mlo)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: