1 Unit Avanza Disiapkan Untuk Gelaran Undian Simpedes

1 Unit Avanza Disiapkan Untuk Gelaran Undian Simpedes

Medialampung.co.id – Sebagai salah satu apresiasi rutin tiap enam bulan sekali kepada nasabahnya, PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk. Kantor Cabang Liwa agendanya akan menggelar Undian Simpedes semester pertama tahun 2019 periode 1 Maret 2019 sampai dengan 31 Agustus 2019. Pengundian tersebut akan dipusatkan di halaman BRI Unit Sekincau Sabtu (5/10) mendatang.

Asisten Manajer Pemasaran Mikro (AMPM) Rifli mendampingi Pemimpin Cabang BRI Liwa Ayub Burhan, menuturkan bahwa Undian Tabungan Simpedes tersebut rutin dilaksanakan tiap enam bulan sekali, seluruh nasabah Tabungan BRI Simpedes memiliki kesempatan yang sama untuk mendapatkan hadiah pada pengundian Panen Hadiah Simpedes yang dilaksanakan 2 kali dalam satu tahun tersebut.

“Kali ini kita menggelar pengundian untuk semester pertama tahun 2019, untuk itu perbanyak saldo Tabungan BRI Simpedes dan dapatkan hadiah dari Program Panen Hadiah Simpedes tersebut. Jangan lewatkan kesempatan untuk menjadi pemenang, cukup dengan memiliki saldo minimal Rp 100.000,- setiap bulannya, berlaku kelipatan, nasabah akan mendapatkan kupon yang akan diikutsertakan dalam pengundian tersebut,” jelas Rifli

Lanjutnya, pengundian tabungan simpedes yang dilakukan secara komputerisasi tersebut, agendanya akan dihadiri oleh Pemimpin Cabang BRI Liwa Ayub Burhan, Dinas Sosial Provinsi Lampung Pirhot Pakpahan, AKS., notaris BRI Cabang Liwa Muhammad Duata, S.H., SpN., Kapolsek Sekincau Kompol Suharjono., S.H serta jajaran tamu undangan lainnya.

“Dalam undian simpedes semester pertama tahun 2019 tersebut, peserta undian berhak memperebutkan hadiah yang telah disiapkan oleh BRI Cabang Liwa berupa grandprize satu unit Avanza E  M/T Major Facelift,” terangnya

Kemudian hadiah lain yang disiapkan yakni hadiah utama berupa 10 unit sepeda motor Honda Beat CW Sporty. Serta hadiah biasa lainnya berupa 10 televisi Sharp LED 40 Inc SA-5100, 10 unit sepeda gunung Pacific Spazio 6.0 Hydrolic, 2 mesin cuci Sharp 2 tabung, 10 televisi Sharp LED 32 Inc LC-180i serta puluhan hadiah menarik lainnya.

Keuntungan sekaligus keunikan Panen Hadiah Simpedes tersebut khusus disediakan hanya untuk nasabah-nasabah yang memiliki rekening Simpedes di BRI Kantor Cabang Liwa yang memiliki 7 unit kerja yakni BRI unit Pasar Minggu Pesbar, BRI Unit Krui, BRI Unit Liwa, BRI Unit Sukau, BRI Unit Sekincau, BRI Unit Fajar Bulan dan BRI Unit Sumber Jaya. Jadi kesempatan untuk menjadi pemenang lebih terbuka.(jen/mlo)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: