Adi Erlansyah Didaulat Jadi Ketua MPO Pemuda Pancasila Pringsewu

Adi Erlansyah Didaulat Jadi Ketua MPO Pemuda Pancasila Pringsewu

Jajaran MPC Pemuda Pancasila Pringsewu dipimpin ketua H. Beno audiensi dengan Pj bupati Adi Erlansyah dan jajaran--

Medialampung.co.id - Pj. Bupati Pringsewu Adi Erlansyah didaulat menjadi ketua MPO Pemuda Pancasila Kabupaten Pringsewu.

Pengurus Harian MPC Pemuda Pancasila Pringsewu Hi. Beni Benyamin (Beno), Tarmuji Saleh, Hurairi, Eko Andriono, Robert Sihite, Suharto, Ismail saat berkunjung ke Kantor Bupati Pringsewu sekaligus menyampaikan SK, serta menyematkan baju kebesaran Ormas Pemuda Pancasila ke Pj. Bupati, Selasa (31/5).

Ketua MPC PP Kabupaten Pringsewu Hi. Beni Benyamin (Beno) menyatakan kesiapannya mendukung Pj bupati Adi Erlansyah dalam menjalankan tugas.

“Kami siap Mendukung PJ Bupati Pak Adi Erlansyah dalam mewujudkan mimpi masyarakat Kabupaten Pringsewu," ungkapnya.

Sementara itu mewakili dari Ormas Pemuda Pancasila bung Robert Sihite dan Tarmuji saleh menurut pengurus Pemuda Pancasila Eko Andriono dalam penyampaiannya selain mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas pada Pj Bupati Adi Erlansyah.

Kehadiran ormas Pemuda Pancasila menyampaikan harapan masyarakat Kabupaten Pringsewu yang belum terwujud.

Mereka berharap agar PJ bupati dapat tetap terus bersinergi dengan satker dan OPD yang ada untuk terus melanjutkan pembangunan yang ada.

"Kami dari ormas Pemuda Pancasila Pringsewu siap untuk mengawal dan mendampingi Pj Dalam melaksanakan Proses pembangunan Kabupaten Pringsewu," tandasnya.

Sementara itu Pj. Bupati Pringsewu Adi Erlansyah didampingi oleh Kaban Kesbangpol Sukarman, Staf Ahli, Hipni, kabid pemuda Heru, Kadispora Jahron mengatakan selaku PJ diamanahkan untuk melanjutkan pembangunan yang ada selama ini. Hingga masa jabatan Pj selesai kedepan, dan siap untuk melaksanakan dan melanjutkan program pembangunan Kabupaten Pringsewu. 

 

"Harapannya semua lapisan masyarakat Kabupaten Pringsewu dan ormas serta lembaga lainnya yang ada terutama Ormas Pemuda Pancasila, yang sudah tidak diragukan lagi kiprahnya di masyarakat untuk dapat membantu," terang Adi Erlansyah. (sag/mlo)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: