Pemdes Sinar Rejeki Salurkan BLT-DD Triwulan Dua Kepada 136 KPM

Pemdes Sinar Rejeki Salurkan BLT-DD Triwulan Dua Kepada 136 KPM

Kepala Desa Sinar Rejeki Drs.Daryanto saat memberikan sambutan dalam penyaluran bantuan BLT-DD Triwulan Kedua--

Medialampung.co.id - Pemerintah Desa Sinar Rejeki Kecamatan Jatiagung Kabupaten Lampung Selatan kembali mendistribusikan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) Triwulan Kedua (April-Juni) Kepada 136 Keluarga Penerima Manfaat (KPM), di aula balai desa setempat, Sabtu (28/5)

Dalam Sambutannya, Kepala Desa Sinar Rejeki Drs. Daryanto mengingatkan agar masyarakat bisa menggunakan uang bantuan tersebut sebaik-baiknya untuk membantu dalam perekonomiannya.

Menurutnya, pemerintah tidak ada pilih kasih kepada masyarakat dalam memberikan bantuan BLT-DD ini.

"Penyaluran BLT Dana Desa tahap Dua (April-Juni) ini diberikan kepada 136 KPM yang telah melalui proses verifikasi dan validasi, jadi tidak ada pilih kasih atau hanya keluarga aparatur pemerintah desa saja yang menerima BLT-DD ini serta dalam penyaluran bantuan ini tidak ada pemotongan yang artinya KPM menerima Rp.900 ribu atau setiap bulannya sebesar Rp.300 ribu," ungkapnya 

Daryanto juga berpesan kepada penerima BLT-DD agar memaksimalkan penggunaan bantuan ini untuk kepentingan dan membeli kebutuhan pokok dan sembako.

 

Hadir dalam Agenda tersebut Kasi Ekobang Kecamatan Jatiagung Andi Dharmawan, SE, Kepala Desa Sinar Rejeki Drs. Daryanto, Babinsa Pendamping Kecamata, Ketua BPD, aparatur desa serta para penerima BLT-DD.(wji/mlo)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: