Bupati Nanang Ermanto Buka Open Turnamen Volly Ball Bupati Cup 2022

Bupati Nanang Ermanto Buka Open Turnamen Volly Ball Bupati Cup 2022

--

Medialampung co id – Open Turnamen Volly Ball Bupati Cup 2022 yang dihelat di Dusun 1B Desa Karanganyar, Kecamatan Jatiagung, Kabupaten Lampung Selatan dibuka langsung oleh Bupati Lampung Selatan H.Nanang Ermanto, Jumat malam (27/5).

Open turnamen yang memperebutkan uang Rp15 juta dan piala ini diikuti 50 club dari sejumlah kabupaten di Provinsi Lampung. Hadir juga dalam kegiatan tersebut Ketua TP PKK Lamsel Hj. Winarni, Kadispora Ariswandi, S.H, M.H., anggota DPRD Fraksi PDIP Rosdiana, Plt.Camat Jatiagung Fitri Hidayat, S.Sos, M.M., Kadis Kominfo Lamsel Sepri Masdian, serta Kepala Desa Karanganyar Sumanto.

Dalam sambutannya, Bupati H. Nanang Ermanto memberikan apresiasi serta merasa bangga kepada pihak panitia dengan diadakannya kegiatan open turnamen Volly Ball Bupati Cup tahun 2022 di Desa Karanganyar, Kecamatan Jatiagung, Kabupaten Lampung Selatan ini.

Dimana olahraga bola voli adalah salah satu cabang olahraga di tanah air yang banyak digemari masyarakat dari semua kalangan, baik anak-anak, pemuda, sampai dewasa.

Lanjut Nanang, turut mengapresiasi penyelenggaraan turnamen tersebut. menurutnya, selain sebagai ajang untuk mempererat silaturahmi, gelaran turnamen ini juga dapat dijadikan momentum untuk memasyarakatkan olahraga, dan mengolahragakan masyarakat.

“Selain sebagai ajang silaturahmi karena dua tahun kita dalam pandemi covid 19 turnamen bola voli ini juga akan lahir bibit-bibit atlet volly terbaik di, Lampung Selatan khususnya di desa Karanganyar ini," harapnya.

 

Dalam kesempatan itu bupati juga menyerahkan bantuan sejumlah bola voli kepada panitia penyelenggara. Usai acara pembukaan, dilanjutkan pertandingan perdana antara Team Karanganyar melawan Team Jatimulyo yang dimenangkan Team Jatimulyo dengan skor 3-0. (wji/mlo)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: