Rumah Kreatif Lambar Promosikan Produk UMKM Lambar di Festival Kopi Tanah Air

Rumah Kreatif Lambar Promosikan Produk UMKM Lambar di Festival Kopi Tanah Air

--

Medialampung.co.id - DPC PDI Perjuangan Lampung Barat mewakili DPD PDIP Provinsi Lampung mengikuti kegiatan festival kopi tanah air yang dilaksanakan oleh DPP PDIP di parkir timur selatan Senayan Jakarta dari Jumat sampai Minggu (27-29/5).

Dalam festival tersebut tampak stand DPD Lampung dihadiri Ketua DPD PDIP Lampung Sudin, S.E., yang juga Ketua Komisi IV DPR RI bersama Anggota Komisi l Fraksi PDIP Lampung DPR RI Drs Mukhlis Basri yang juga Ketua Dewan Kopi Lampung. 

Pada kesempatan itu, Mukhlis Basri berharap semoga dengan dilaksanakan festival tanah air tersebut dapat memperkenalkan secara nasional produk-produk Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) yang terus tumbuh dan berkembang di Kabupaten Lampung Barat sebagai salah satu wilayah penghasil kopi terbesar di Indonesia. 

Selain itu lewat festival kopi tanah air tersebut mampu mendorong daya jual kopi produk UMKM Lambar khususnya dan Provinsi Lampung umumnya lebih luas dan lebih digemari. Yang berdampak positif meningkatkan perekonomian khususnya bagi UMKM kopi Kabupaten Lambar dan Provinsi Lampung pada umumnya

Alimsyah salah satu peserta utusan Lambar dari Rumah Kreatif menyampaikan terimakasih kepada DPC PDIP Lampung Barat yang sudah mempercayakan Rumah Kreatif untuk mengisi keg festival kopi. 

"Semoga dengan kami hadir disana bisa meningkatkan penjualan dan lebih mengenalkan produk Lambar sehingga bisa memberikan dampak positif dan semangat bagi UMKM Lambar," tandasnya.

 

Diva Indonesia Krisdayanti salah satu pengunjung yang mencicipi seduhan kopi robusta lambar bersama Sudin dan Mukhlis Basri, serta crew Rumah Kreatif. (r1n/mlo)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: