Pengamanan HUT APEKSI, Polresta Bandarlampung Kerahkan Seluruh Personil

Pengamanan HUT APEKSI, Polresta Bandarlampung Kerahkan Seluruh Personil

--

Medialampung.co.id - Kapolresta Bandarlampung, Kombes Pol Ino Harianto mengikuti Konferensi pers Bersama Walikota Eva Dwiana dan Forkopimda lainnya, terkait persiapan Hari Ulang Tahun (HUT) Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia (APEKSI) ke-22 di Ruang Rapat Pemerintah Kota Bandarlampung, pada Rabu (25/5).

Dalam kegiatan tersebut, turut dihadiri Kabid Humas Polda Lampung Kombes Pol Zahwani Pandra Arsyad, Kajari Bandarlampung  Helmi, Dandim 0410/KBL Kolonel Inf Faisol Izuddin Karimi

Dalam HUT APEKSI yang akan dilaksanakan di Kota Bandarlampung mulai tanggal 27-29 Mei 2022, Kapolresta menyampaikan, pihaknya akan melakukan pengamanan dalam kegiatan tersebut guna menjamin keamanan, kelancaran, dan ketertiban.

"Kami tentunya akan mengerahkan seluruh personil untuk melakukan pengamanan dalam HUT APEKSI ke-22 nanti. Kami pastikan kegiatan tersebut berjalan dengan aman dan tertib," kata Kapolresta Bandarlampung, Kombes Pol Ino Harianto.

Menurutnya, pihaknya sudah menyiapkan langkah-langkah pengamanan dan pengawalan mulai dari kedatangan para tamu undangan.

"Kami sudah menyusun semua rencana pengamanan mulai dari kedatangan. Kami akan menempatkan anggota-anggota di titik-titik lokasi kegiatan," ungkapnya.

Lebih lanjut, Ino Harianto mengungkapkan, anggota TNI-POLRI juga bakal disiapkan di posko pengamanan yang disiapkan di hotel-hotel tempat menginap para tamu.

 

"Anggota TNI-POLRI akan siap 1x24 jam di posko tempat menginap atau hotel para tamu," imbuhnya.(*/mlo)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: