Eva Dwiana Hadiri Temu Karya Karang Taruna Daerah ke-VII Kota Bandarlampung tahun 2022

Eva Dwiana Hadiri Temu Karya Karang Taruna Daerah ke-VII Kota Bandarlampung tahun 2022

--

Medialampung.co.id - Walkota Bandarlampung Eva Dwiana memberi sambutan sekaligus membuka acara Temu Karya Karang Taruna Daerah ke-VII Kota Bandarlampung tahun 2022 di Gedung Aula Semergou, Senin (23/5).

Dalam sambutannya, Eva Dwiana menyampaikan, siapapun nantinya yang terpilih menjadi ketua Karang Taruna diharapkan bisa berkolaborasi dengan pemerintah Kota Bandarlampung.

Eva Dwiana berharap organisasi kepemudaan di kota Bandarlampung untuk terus berkarya, memberi yang terbaik untuk membangun Ibu kota Provinsi Lampung dan bisa menjadi contoh bagi pemuda Kota Bandarlampung.

“Bunda berharap nantinya kepemimpinan karang taruna yang baru bisa berkoordinasi dengan kelurahan-kelurahan yang ada di Bandarlampung untuk membangun daerahnya masing-masing," kata Eva Dwiana.

Ditambahkan Ketua Karang Taruna Provinsi Lampung Dandi Ramadhona menjelaskan,  hari ini Karang Taruna menentukan program kerja 5 tahunan serta menentukan pemimpin Karang Taruna Bandarlampung masa bakti 2022-2027.

“Untuk agenda hari ini pemílihan Ketua Karang taruna dan ini sudah melalui mekanisme, dan ini pemílihan secara independen, dalam pemilihan ketua karang taruna ini tidak ada plot-plotan  cuman ini keinginan kader-kader yang menginginkan adanya perubahan pada karang taruna kota Bandarlampung," ungkap Dandi Ramadona.

 

Pantauan Media Lampung, calon Ketua Karang Taruna Kota Bandarlampung yang diajukan dari masing-masing kecamatan hanya satu, yaitu Rahmawati Herdian yang akhirnya terpilih sebagai Ketua Karang Taruna Bandarlampung periode 2022-2027.(*/mlo)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: