Upaya Peningkatan Layanan Administrasi, Pemprov Gelar Workshop Evaluasi Hasil IID

Upaya Peningkatan Layanan Administrasi, Pemprov Gelar Workshop Evaluasi Hasil IID

Asisten perekonomian dan Pembangunan, Pemprov Lampung Kusnardi--

Medialampung.co.id - Dalam rangka memperbaiki pelayanan administrasi menjadi lebih baik lagi, Pemerintah Provinsi (Pemprov) Lampung menggelar workshop evaluasi hasil Indeks Inovasi Daerah (IID) Tahun 2021 dan persiapan IID Tahun 2022 pada perangkat daerah di Lingkungan Pemprov Lampung, Rabu (18/5).

"Lampung ditahun lalu pengadministerasian kurang baik karena berbagai kendala. Jadi kita panasin lagi supaya pengisian lebih baik dari tahun sebelumnya sehingga kita kembali ke posisi-posisi puncak dibidang inovasi daerah," kata Asisten perekonomian dan Pembangunan, Kusnardi usai memberi Sambutan Pada Acara pada acara workshop evaluasi hasil indeks inovasi daerah Tahun 2021 dan persiapan IID Tahun 2022. 

Lanjutnya akan terus menggali inovasi-inovasi yang bisa dilaksanakan seperti tata kelola dan pelayanan publik.

"Semua inovasi yang ada harus diadministrasikan dengan baik, dicatat. Kenapa ada inovasi ini, bagaimana cara pelaksanaan dan siapa yang melaksanakan dan juga objeknya," terangnya. 

Sederhananya seperti itu namun dituangkan dalam tabel yang sudah ditulis di dalam program khusus dan perlu bimbingan mengisinya dengan ketentuan-ketentuan tertentu. 

 

"Jadi mudah-mudahan bisa ditingkatkan menjadi lebih baik untuk tahun ini," pungkasnya. (ded/mlo)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: