Pimpin Sertijab Kasat Lantas, AKBP Hadi Berharap Kesatuan Lebih Baik dan Berprestasi

Pimpin Sertijab Kasat Lantas, AKBP Hadi Berharap Kesatuan Lebih Baik dan Berprestasi

--

Medialampung.co.id - Kapolres Lampung Barat AKBP Hadi Saepul Rahman, SIK., memimpin serah terima jabatan (Sertijab) Kasat Lantas Polres setempat, dari Iptu Made Erdiana Putra, S.Tr.K., M.H., kepada Iptu David Pulner, S.H., di lapangan Mako Polres setempat, Rabu (19/5). 

Sertijab yang dilakukan sebagai tindaklanjut surat keputusan Polda Lampung No.Kep/272/lV/Kep/2022 tentang pemberhentian dan pengangkatan dalam jabatan dilingkungan Polri Iptu David Pulner sebelumnya menjabat sebagai Pamin Urpamwal Spripim Polda Lampung, sedangkan Iptu Made Erdiana Putra saat ini menjabat sebagai Pama Polres Lambar. 

Kapolres AKBP Hadi Saepul Rahman menyampaikan serah terima jabatan di lingkungan Polri khususnya di Polres Lampung Barat merupakan kebutuhan organisasi.

"Siapapun yang menempati jabatan tersebut merupakan tugas dan amanah yang harus dijalankan dengan dedikasi yang tinggi, dalam rangka pengembangan karier dan pengalaman dalam melaksanakan tugas baik saat ini maupun yang akan datang," ungkapnya. 

Serah terima jabatan ini, kata dia, memiliki makna penting dan strategis karena bertujuan untuk meningkatkan kualitas kesatuan dari waktu ke waktu. Sehingga diharapkan kesatuan polres Lambar semakin baik dan berprestasi dalam melaksanakan tugas.

"Dari aspek pembinaan personel mutasi jabatan merupakan tindak lanjut dan promosi yang diperolehnya sedangkan dari aspek pembinaan operasional mutasi jabatan merupakan suatu penyegaran organisasi agar dapat berjalan berkesinambungan sesuai arah dan kebijakan pimpinan," ujarnya.

Atas nama pribadi dan selaku pimpinan polres Lampung Barat ia menyampaikan selamat atas kepercayaan yang diberikan pimpinan polri kepada Iptu David Pulner untuk menduduki jabatan ditempat yang baru, saya yakin dan percaya dengan pengalaman tugas selama ini dapat cepat beradaptasi dalam melaksanakan tugas sebagai Kasat Lantas Polres Lambar. 

"Kepercayaan yang diberikan pimpinan merupakan tanggung jawab yang harus diemban dengan baik. Ini merupakan suatu kehormatan dari pimpinan dari saudara yang harus diterima oleh karena itu harus dibarengi dengan kerja keras dan tulus ikhlas dalam melaksanakan tugas," kata dia.

Ia juga menyampaikan terima kasih kepada Iptu Made Erdiana Putra atas kinerja dan inovasinya selama menjabat sebagai Kasat Lantas Polres Lambar. 

 

"Terima kasih atas kinerja Iptu Made Erdiana Putra atas kinerja dan inovasinya selama menjabat sebagai Kasat Lantas Polres Lampung Barat, dan kepada Ny. Sastra Made Erdiana Putra atas kinerja dan inovasinya selama menjabat," pungkasnya. (nop/mlo)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: