Kompetisi Shopee Jagoan UMKM Naik Kelas Dimulai, 1.300 UMKM Berebut Modal Usaha Rp1 Miliar
Peluncuran program jagoan UMKM--
1. Presentasi Bisnis – menampilkan USP, operasional, dan proyeksi pertumbuhan.
2. Produk Baru Bertema “Cinta Indonesia” – menghadirkan juri tamu Haykal Kamil.
3. Konten Pemasaran Kreatif – dinilai bersama Najla Bisyir.
BACA JUGA:Ayah Ayu Ting Ting Pamer Perhiasan Bak Toko Emas Berjalan, Warganet Ingatkan: 'Hati-Hati Ain!'
4. Logistic Race – menguji strategi distribusi dan pengelolaan pengiriman.
5. Pitching 1 Menit ke Investor – dengan juri tamu Abraham Victor (CEO Hangry Indonesia).
6. Grand Final – strategi bisnis, rencana pemasaran, hingga live streaming penjualan, dinilai Muhammad Sadad.
Acara ini dapat disaksikan setiap Minggu pukul 19.00 WIB di YouTube Shopee Indonesia mulai 5 Oktober 2025.
BACA JUGA:Mewah dan Langka, Jam Tangan Richard Mille Jadi Buruan Kolektor Dunia
Penonton juga bisa ikut serta melalui program Kuis Jagoan UMKM serta memberikan dukungan kepada finalis favorit lewat fitur voting.
Selain program ini, Shopee juga meluncurkan tiga inisiatif lain untuk mendukung UMKM, yakni Sukses UMKM Baru, Kampus UMKM Shopee Kelas Online, dan Ekspor Shopee Flexi.
“Kami berharap program ini bisa memberi motivasi, wawasan, dan inspirasi bagi UMKM di Indonesia agar semakin berdaya saing dan naik kelas,” tutup Satrya.

Cek Berita dan Artikel lainnya di Google News
Sumber:





