
Manfaatnya termasuk servis gratis hingga enam tahun serta akses prioritas ke layanan call center Jetour.
Namun demikian, program ini tidak berlaku untuk konsumen yang sebelumnya mengikuti promo “Travel Anywhere” yang digelar pada Februari hingga April 2025.
Dengan kehadiran global di lebih dari 50 negara dan angka penjualan mencapai 1,7 juta unit dalam kurun enam tahun, Jetour semakin percaya diri untuk memperkuat posisinya di pasar Indonesia.
Fokus utamanya adalah menyasar keluarga muda dan profesional urban yang menginginkan SUV dengan harga masuk akal, fitur berlimpah, dan tampilan yang elegan.
BACA JUGA:Honda Bukukan Kenaikan Penjualan di Mei 2025, Brio Tetap Jadi Primadona
Langkah strategis ini juga menunjukkan komitmen Jetour dalam membangun ekosistem mobilitas yang lebih inklusif dan berkelanjutan di Indonesia.
Bagi masyarakat yang ingin mendapatkan informasi lebih detail atau mencoba simulasi program pembelian, Jetour mengimbau untuk langsung mengunjungi dealer resmi atau berkonsultasi dengan sales consultant mereka.