Pj Gubernur Samsudin Hadiri Ramah Tamah Bersama Ketua MPR RI dan Ketua DPRD Lampung

Sabtu 26-10-2024,22:00 WIB
Reporter : Dedi Andrian
Editor : Budi Setiawan

MEDIALAMPUNG.CO.ID -Pj Gubernur Lampung Samsudin menghadiri acara ramah tamah bersama Ketua MPR RI, Ahmad Muzani, yang diselenggarakan di Rumah Dinas Ketua DPRD Provinsi Lampung pada Jumat, 25 Oktober 2024.

Dalam acara ini, digelar pula syukuran untuk Ketua DPRD Provinsi Lampung, Ahmad Giri Akbar. 

Pj Gubernur Samsudin mengucapkan selamat atas pelantikan serta mengucapkan selamat datang kepada Ahmad Muzani di Provinsi Lampung.

Dalam sambutannya, Pj Gubernur Samsudin berharap kehadiran Ketua MPR RI dapat memberikan semangat dan dorongan positif bagi pembangunan di Provinsi Lampung.

BACA JUGA:Polres Lampung Utara Siapkan Keamanan Ketat untuk Debat Kandidat Pilkada 2024

BACA JUGA:Pastikan Keamanan Logistik Pilkada 2024, Polres Lampung Utara Patroli di Gudang KPU

Samsudin juga menyampaikan bahwa dalam lima tahun terakhir, Provinsi Lampung telah menjadi salah satu destinasi favorit bagi wisatawan lokal dan mancanegara. 

Ia mengajak semua elemen untuk menciptakan suasana kondusif agar sektor pariwisata terus berkembang sebagai penggerak ekonomi bagi masyarakat.

"Marilah kita bersama-sama menjadikan Lampung sebagai tempat yang nyaman bagi para pengunjung. Mari kita sambut mereka dengan ramah agar para wisatawan merasa nyaman, bahagia, dan betah di Lampung. Dengan begitu, kita semua akan menikmati dampak positif dari peningkatan jumlah wisatawan yang datang," kata Samsudin.

Pemerintah Provinsi Lampung, lanjutnya, berkomitmen untuk mendukung sektor pariwisata dengan membangun infrastruktur di berbagai destinasi wisata di Lampung.

BACA JUGA:Golkar Lampung Mantapkan Dukungan untuk RMD-Jihan di Pilgub 2024

BACA JUGA:BRI Life: Pilihan Terbaik untuk Proteksi dan Investasi Anda

Di kesempatan yang sama, Ketua MPR RI Ahmad Muzani menyampaikan bahwa dalam sumpah dan janji sebagai anggota DPR RI, terdapat komitmen untuk memperjuangkan daerah serta aspirasi rakyat yang diwakili. 

Menurutnya, hal tersebut menjadi tanggung jawab yang melekat selama masa jabatan.

"Setelah menyelesaikan tugas sebagai Ketua MPR melantik Presiden, langkah pertama saya adalah datang ke Lampung untuk bertemu masyarakat di sini," ungkapnya.

Kategori :