2. Kemudahan Akses melalui WhatsApp
Nasabah dapat mengakses layanan Sabrina kapan saja, cukup dengan mengirim pesan melalui WhatsApp.
Dengan satu ketikan, nasabah bisa memilih layanan sesuai kebutuhan.
3. Dukungan bagi UMKM
Selain layanan nasabah umum, Sabrina juga mendukung pelaku UMKM dengan informasi penting terkait literasi digital dan keuangan.
Dengan demikian, pelaku usaha mikro hingga menengah dapat mengembangkan bisnisnya bersama BRI.
4. Interaksi Multibahasa
Sabrina mampu berkomunikasi dalam berbagai bahasa daerah, menjadikan interaksi lebih personal.
Hal ini mempermudah nasabah dari berbagai wilayah untuk menggunakan layanan BRI.
5. Transaksi dan Informasi Produk
Mulai dari pengecekan saldo hingga pembayaran tagihan, semua bisa dilakukan melalui Sabrina.
Tak hanya itu, Sabrina menyediakan informasi lengkap tentang produk BRI seperti tabungan, pinjaman, dan investasi.