BRI dan BKN Bersinergi untuk Tingkatkan Kualitas Layanan Perbankan Pegawai

Jumat 25-10-2024,13:18 WIB
Reporter : Budi Setiawan

MEDIALAMPUNG.CO.ID - PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk (BRI) kembali mempererat kerja sama dengan Badan Kepegawaian Negara (BKN) melalui penandatanganan Nota Kesepahaman dan Perjanjian Kerja Sama pada 22 Oktober di Jakarta. 

Kolaborasi ini bertujuan untuk meningkatkan kualitas layanan perbankan, serta memberikan akses ke berbagai solusi finansial bagi seluruh pegawai BKN.

Penandatanganan kerja sama ini turut dihadiri oleh Direktur Bisnis Wholesale dan Kelembagaan BRI, Agus Noorsanto, Plt. Kepala BKN, Drs. Haryomo Dwi Putranto, M.Hum., dan Sekretaris Utama BKN, Imas Sukmariah, S.Sos., MAP. 

Dalam sambutannya, Agus menjelaskan bahwa kerja sama ini adalah wujud komitmen BRI untuk memberikan layanan finansial terbaik kepada BKN. 

BACA JUGA:Mau Punya Rumah? Ini Cara Mengajukan KPR di Bank BRI

"Sinergi ini menunjukkan peran aktif BRI dalam menyediakan layanan perbankan berkualitas untuk mendukung BKN dan seluruh pegawainya. Kami hadir dengan solusi inovatif seperti Cash Management System (CMS) dan QLOLA untuk transaksi tanpa tunai, hingga kredit modal kerja dan Bank Garansi bagi mitra kerja BKN," ujarnya.

Melalui CMS dan QLOLA, BRI menyediakan kemudahan bagi BKN dalam menjalankan transaksi secara cashless, yang diharapkan dapat meningkatkan efisiensi operasional instansi. 


BRI dan BKN jalin kerja sama untuk permudah akses finansial pegawai--

Selain itu, BRI juga menyediakan layanan pengelolaan payroll, tunjangan kinerja, serta fasilitas kredit dan Kartu Kredit Pemerintah bagi pegawai BKN. 

Layanan ini mempermudah pegawai dalam mengatur keuangan, dengan akses yang cepat, mudah, dan aman.

BACA JUGA:Begini Cara Beli Tiket BRI Liga 1 Tanpa Antre Pakai Aplikasi BRImo

Plt. Kepala BKN, Drs. Haryomo Dwi Putranto, M.Hum., menyatakan bahwa kerja sama ini menjadi bukti kepercayaan tinggi BKN kepada BRI sebagai mitra strategis.

"Dipilihnya BRI sebagai mitra merupakan pengakuan bahwa BRI dipercaya untuk mendukung peningkatan kinerja BKN. Kerja sama ini tidak hanya memenuhi kebutuhan institusi BKN, tetapi juga kesejahteraan pegawai," jelas Haryomo.

Dengan kolaborasi ini, BRI diharapkan mampu meningkatkan kepuasan dan kenyamanan para pegawai BKN dalam mengakses layanan keuangan.

Kategori :