Peningkatan Layanan: Kakanwil Kemenkumham Lampung Kunjungi Imigrasi Kotabumi

Kamis 10-10-2024,21:32 WIB
Reporter : Hasan Saputra
Editor : Budi Setiawan

LAMPURA, MEDIALAMPUNG.CO.ID – Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) Lampung, Dodot Adikoeswanto, Bc.I.P., S.H., M.H., melakukan kunjungan kerja ke Kantor Imigrasi Kotabumi pada Rabu, 9 Oktober 2024.

Kunjungan ini bertujuan untuk memberikan apresiasi serta motivasi kepada seluruh pegawai, agar terus meningkatkan kualitas pelayanan publik di lingkungan Kemenkumham.

Dalam arahannya, Dodot Adikoeswanto menekankan pentingnya sinergi antar pegawai untuk menciptakan pelayanan yang optimal kepada masyarakat.

“Kinerja yang optimal hanya dapat dicapai jika setiap pegawai saling bekerja sama dan mendukung,” ujar Dodot di hadapan seluruh pegawai Kantor Imigrasi Kotabumi.

BACA JUGA:Ratusan Personel Polda Lampung Dikerahkan Amankan Debat Perdana Cagub 2024

Selain memberikan motivasi, Dodot juga mengapresiasi berbagai pencapaian yang telah diraih Kantor Imigrasi Kotabumi.

Namun, ia mengingatkan bahwa masih ada beberapa aspek yang perlu ditingkatkan, khususnya dalam hal percepatan layanan dan transparansi.

Ia juga menyampaikan apresiasinya atas pembangunan Rumah Dinas Kantor Imigrasi Kotabumi yang baru-baru ini diresmikan oleh Direktur Jenderal Imigrasi.

"Kami bangga dengan kemajuan yang telah dicapai, namun percepatan layanan dan transparansi tetap menjadi prioritas utama dalam meningkatkan pelayanan publik," tambah Dodot.

BACA JUGA:Lampung Salah Satu dari 11 Provinsi Prioritas Dalam Rencana Aksi Percepatan Pengembangan Industri Gim Nasional

Kepala Kantor Imigrasi Kotabumi, Tyas Kristyaningrum, menyampaikan rasa syukur atas kehadiran dan kunjungan Kepala Kanwil Kemenkumham Lampung.

Menurutnya, kunjungan ini memberikan semangat baru bagi seluruh pegawai untuk bekerja lebih giat dan meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

"Kami sangat termotivasi dengan arahan Bapak Dodot Adikoeswanto. Ini menjadi dorongan bagi kami untuk memberikan layanan yang lebih baik dan lebih profesional," ungkap Tyas.

Tyas berharap kunjungan ini akan berdampak positif terhadap kinerja pegawai Imigrasi Kotabumi, sehingga pelayanan yang diberikan semakin cepat, akurat, dan profesional.

Kategori :