Cara Mengatasi Gagal Login ke Aplikasi DANA

Senin 30-09-2024,21:26 WIB
Reporter : Arif Setiawan
Editor : Budi Setiawan

1. Tutup Aplikasi DANA

Tutup aplikasi DANA terlebih dahulu, hapus history di handphone, lalu buka kembali aplikasi dan coba login ulang.

2. Hapus Cache Aplikasi DANA

BACA JUGA:Klaim Saldo DANA Kaget Hari Ini, Raih Keberuntungan!

Untuk membersihkan cache aplikasi:

- Buka menu Pengaturan di handphone

- Cari menu Aplikasi atau Manajemen Aplikasi

- Pilih aplikasi DANA dan klik Hapus Cache

BACA JUGA:Petani Padi: Pilar Penting Ketahanan Pangan di Indonesia

Setelah cache dihapus, coba login kembali.

3. Pastikan Aplikasi DANA Sudah Versi Terbaru

Periksa apakah aplikasi DANA yang Anda gunakan sudah versi terbaru. Jika belum, segera lakukan pembaruan melalui Play Store atau App Store.

4. Hubungi Customer Service

BACA JUGA:Langsung Ditransfer! Begini Cara Cairkan Limit Kredivo Lewat Fitur Pinjaman Tunai KrediFazz

Jika masalah belum teratasi, segera hubungi customer service DANA melalui media sosial atau telepon di nomor 1500 445 untuk bantuan lebih lanjut.

Dengan mengikuti langkah-langkah di atas, masalah login ke aplikasi DANA bisa diatasi dengan mudah.

Kategori :