Pj Gubernur Samsudin Hadiri Lampung Bershalawat dan Doa Lintas Agama Pada Peringatan HUT TNI

Minggu 22-09-2024,22:18 WIB
Reporter : Dedi Andrian
Editor : Budi Setiawan

"Marilah kita bersama-sama memperkuat doa dan harapan agar bangsa dan negara kita senantiasa diberkahi dengan keamanan dengan kedamaian dengan kemakmuran dan kita juga berdoa agar TNI di hari ulang tahun ini dan ke depan terus kokoh dalam mengembangkan amanat dan tugas mulianya di provinsi Lampung khususnya dan di Republik Indonesia pada umumnya," pungkasnya.

BACA JUGA:Teror Belum Berakhir, Seorang Petani Diduga Tewas Diterkam Harimau di Suoh

BACA JUGA:Evaluasi Kemendagri, Pj Gubernur Lampung Samsudin Lakukan Perombakan Pejabat Struktural Bapenda

Danrem 043/Gatam Brigjen TNI Rikas Hidayatullah turut memberikan sambutan, menekankan pentingnya acara ini sebagai wujud kebangkitan mental, spiritual, dan sosial. 

Ia berharap kegiatan tersebut dapat meningkatkan solidaritas dan persaudaraan di antara umat beragama, serta memupuk kerukunan di Provinsi Lampung.

"Pada umumnya penyelenggaraan acara ini bertujuan untuk meningkatkan persaudaraan, rasa kemanusiaan, solidaritas dan kepedulian sosial diantara kita, sesama makhluk umat beragama. Lalu, melalui kegiatan ini kita dapat memupuk keluhuran, kemanusiaan serta kerukunan antar umat beragama di Provinsi lampung yang sama-sama kita cintai ini dalam bingkai NKRI," ucapnya.

Acara ini juga dihadiri oleh berbagai tokoh lintas agama yang memimpin doa bersama, serta pemberian santunan kepada 2000 anak yatim.

Kategori :