Sambut Hari Bhayangkara, Polda Lampung Gelar Upacara Ziarah Makam dan Tabur Bunga.

Selasa 25-06-2024,11:01 WIB
Reporter : Anggri Sastriadi
Editor : Anggri Sastriadi

MEDIALAMPUNG.CO.ID - Polda Lampung melakukan ziarah untuk tabur bunga di taman makam Pahlawan dan dermaga B panjang atau laut Dalam rangka menyambut hari Bhayangkara ke 78.

Kapolda Irjen Helmy Santika dan rombongan melakukan tabur bunga di makam para pahlawan dan memberi doa sebagai bentuk penghormatan dan mengenang jasa-jasanya terhadap kemerdekaan negara republik Indonesia.

Dia menyampaikan bahwa ziarah di taman makam pahlawan ini ditujukan untuk mengenang jasa-jasa para pahlawan yang telah gugur.

BACA JUGA: Mantap! Indah Meylan Nakhodai Tim Advokasi PBB untuk Kawal Koalisi Suara Rakyat

BACA JUGA:Tim Margomulyo Juara Bola Voli Kapolsek Jatiagung Cup 2024

"Kegiatan ziarah ini dilakukan menjelang Hari Bhayangkara yang diperingati pada 1 juli 2024,"katanya, Senin (24/6/2024).

Menurutnya dengan tujuan agar kita selalu mengenang jasa-jasa para arwah pahlawan kita yang telah gugur dalam menjalankan tugas untuk membela negara kesatuan Republik Indonesia.

Dengan mengenang jasa para pahlawan semoga dapat menumbuhkan jiwa nasionalisme dan semangat dalam memberikan pelayanan terbaik bagi Masyarakat, Bangsa dan Negara.

BACA JUGA:Turnamen Bola Voli Kapolsek Jatiagung Cup Resmi Ditutup

BACA JUGA:Diduga Lecehkan Stafnya, Kakon Tegineneng Tanggamus tak Datang ketika Diajak Mediasi Korban

"Sebagai anggota Polri yang sudah seharusnya memberikan pelayanan kita harus menjunjung tinggi nilai nilai tersebut," katanya.

Tidak hanya dimakam saja, Polda juga melakukan tabur bunga di laut dengan menaiki kapal patroli milik Polairud Polda Lampung. (*)

Kategori :