Maskot dan Jingle Pilkada Lampung Barat Diluncurkan

Selasa 21-05-2024,15:13 WIB
Reporter : Nopriadi
Editor : Budi Setiawan

Nukman juga meminta agar KPU Lampung Barat terus melakukan koordinasi terhadap pemangku terkait agar pelaksanaan Pilkada dapat berjalan dengan lancar dan damai. 

Selain itu, Pria yang merupakan asli putra daerah itu berharap, peluncuran tahapan Pilkada ini dapat menjadi momentum bagi semua pihak, baik sebagai penyelenggara maupun sebagai peserta Pilkada.

"Untuk membangun konsolidasi dan koordinasi yang harmonis demi mewujudkan Pilkada yang demokratis berlandaskan asas langsung, umum, bebas, rahasia, jujur dan adil," ujarnya. 

Ditempat yang sama, Ketua KPU Provinsi Lampung mengatakan peluncuran Maskot dan Jingle Pilkada tersebut merupakan hal yang penting.

BACA JUGA:SMAN 1 Belalau Catatkan Prestasi Gemilang Pemilihan Duta Genre 2024

Sebab melalui peluncuran Maskot dan Jingle itu dapat menjadi ikhtiar KPU dalam rangka mensosialisasikan calon Bupati dan Wakil Bupati. 

"Hal penting untuk menyebarluaskan informasi terkait tahapan pelaksanaan Pilkada. Selain itu sebagai ikhtiar untuk meningkatkan partisipasi masyarakat dalam pelaksanaan Pilkada mendatang. Peluncuran Pilkada Lampung Barat ini menjadi ikhtiar dari KPU Lampung Barat dalam rangka mensosialisasikan tahapan penyelenggaraan pemilihan Bupati,” ujar putra asli Lampung Barat kelahiran Sekincau tersebut. *

Kategori :