Camat Sri Handayani Lepas Kontingen STQ Kecamatan Batuketulis

Senin 26-12-2022,14:32 WIB
Reporter : Edi Prasetya
Editor : Budi Setiyawan

LAMBAR, MEDIALAMPUNG.CO.ID - Camat Batuketulis, Kabupaten Lampung Barat Sri Handayani melakukan pelepasan Kafilah Seleksi Tilawalatil Qur’an (STQ) Kecamatan Batuketulis untuk mengikuti STQ tingkat kabupaten, Senin (26/12/2022).

Pelepasan kafilah STQ yang berlangsung di kantor kecamatan setempat itu dihadiri jajaran aparatur kecamatan, pendamping kafilah serta seluruh peserta STQ Batuketulis.

Dikesempatan itu, Sri Handayani menerangkan, pelaksanaan Seleksi Tilawatil Qur’an atau STQ adalah sarana pemberdayaan dan pengembangan syiar Islam dengan tujuan untuk meningkatkan dan melaksanakan nilai-nilai insan yang qurani.

“Hari ini kecamatan Batuketulis melepas sebanyak 18 peserta STQ, kami berpesan jaga kesehatan dan selamat berjuang dan berikan yang terbaik," pesannya.

BACA JUGA:RSUD Kotaagung Upayakan Tambah Dokter Spesialis

Menurut Sri, penyelenggaraan STQ tingkat Kabupaten Tahun 2022 ini merupakan upaya pemerintah untuk membangun generasi Qurani. 

Atas nama pribadi dan khususnya Pemerintah Kecamatan Batuketulis, dirinya menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada pelatih dan pendamping yang telah mendukung sehingga terbentuk putra-putri terbaik untuk mewakili Kecamatan Batuketulis pada STQ tingkat kabupaten.

"Semoga berbagai persiapan yang sudah kita lakukan dapat mengharumkan nama Kecamatan Batuketulis pada tingkat kabupaten," harapnya.*

Tags : #stq
Kategori :