Jelang Akhir Masa Jabatan, Ketua TP PKK Lambar Pamitan

Selasa 25-10-2022,13:11 WIB
Reporter : Lusiana Purba
Editor : Budi Setiyawan

LAMBAR, MEDIALAMPUNG.CO.ID - Mengingat sebentar lagi masa jabatan Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kabupaten Lambar akan segera berakhir, Ketua TP PKK Tingkat Kabupaten Partinia Parosil Mabsus berpamitan kepada seluruh kader PKK dan kader Posyandu serta pengurus PKK Tingkat Kecamatan dan Kabupaten.

"Dengan berakhirnya jabatan Bupati Lampung Barat maka otomatis berakhir juga masa jabatan saya sebagai Ketua TP-PKK Lampung Barat. Namun saya berharap meskipun saya tidak lagi menjabat sebagai Ketua TP-PKK Lampung Barat, jangan sampai ikatan silaturahmi kita terputus," kata Makcik---sapaan Partinia pada saat membuka acara Lomba Kader PKK Pekon dan Kelurahan serta Lomba Kader Posyandu Tingkat Kabupaten Lambar tahun 2022 yang digelar di Aula PKK Komplek Pemkab, Selasa (25/10)

Makcik mengaku merasa bangga, karena diakhir masa jabatannya Bupati Lampung Barat, program-program yang telah digulirkan sudah terlaksana sesuai dengan harapan. 

"Alhamdulilah Kabupaten Lampung Barat ini sudah dikenal sebagai kabupaten berbudaya," jelas Makcik. 

Hal tersebut, kata dia, tidak terlepas dari dukungan dan peran seluruh kader dan lapisan masyarakat.

"Maka dari itu saya dan bapak Parosil Mabsus mengucapkan terimakasih kepada seluruh yang turut terlibat dalam memajukan Kabupaten Lampung Barat," pungkas dia. (lus/mlo)

Kategori :