Rakor Bulanan Peratin Semarangjaya Minta Jajaran Maksimalkan Kinerja Tiga Bulan

Selasa 27-09-2022,16:45 WIB
Reporter : Rinto Arius
Editor : Budi Setiyawan

LAMBAR, MEDIALAMPUNG.CO.ID - Peratin Semarangjaya, Kecamatan Airhitam, Kabupaten Lampung Barat (Lambar) Damsiri Ahmad pimpin rapat koordinasi (rakor) bulanan aparatur pekon setempat di balai pekon, Selasa (27/9).

Rakor tersebut tentunya menjadi sarana komunikasi sekaligus evaluasi kerja aparatur, baiknya sudah dilaksanakan maupun yang akan dimulai pada bulan berikutnya.

Dalam sambutannya Damsiri menegaskan Tahun Anggaran 2022 ini tinggal tiga bulan lagi, sehingga di waktu tersisa tersebut pihaknya menekankan jajaran untuk melaksanakan kerja lebih maksimal seperti halnya terkait program-program yang dilaksanakan tahun ini sekaligus melakukan persiapan untuk kegiatan tahun berikutnya.

Seperti halnya persiapan tentang penyusunan rencana kerja pemerintah (RKP) 2023 yang seyogyanya mulai disusun dari sekarang, sehingga diharapkan pada akhir tahun sudah terbentuk Anggaran Pendapatan Belanja Pekon (APBP) 2023.

Saat dikonfirmasi usai pelaksanaan rakor Damsiri mengatakan bahwa program kerja tahun ini khususnya melalui anggaran dana desa (ADD), berjalan sesuai schedule seperti halnya dalam penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD), hingga program tangan Ketahanan Pangan yang tertuang dalam Peraturan Presiden (Perpres) No.104/2021, terhadap upaya pemulihan ekonomi pasca covid 19. (rin/mlo)

 

Kategori :