IKTK Kota Bandarlampung Berkunjung ke PWRI Lambar

Minggu 18-09-2022,17:51 WIB
Reporter : Lusiana Purba
Editor : Budi Setiyawan

LAMBAR, MEDIALAMPUNG.CO.ID – Persatuan Wredatama Republik Indonesia (PWRI) Kabupaten Lampung Barat kedatangan tamu dari Ikatan Keluarga Tembang Kenangan (IKTK) Kota Madya Bandarlampung sebanyak 35 orang, Sabtu-Minggu (17-18/9/2022).

Mereka adalah para lanjut usia/pensiunan ASN dan BUMN yang masih energik. sehat dan semangat.

“Kedatangan IKTK Kota Madya Bandarlampung ke Kabupaten Lampung Barat untuk bersilaturahmi dengan PWRI Lambar dan berwisata ke Lampung Barat,” ungkap Sekretaris PWRI Kabupaten Lambar Kasta Brahmana mendampingi Ketua PWRI Kabupaten Lambar Drs. Mad Hasnurin, Minggu (18/9/2022)

Menurut Kasta, diantara mereka ada teman yang berpisah sejak tahun 80-an dan baru bertemu kembali setelah 42 tahun lamanya. Mereka kagum dengan perkembangan pembangunan di Kabupaten Lampung Barat, baik dalam tata kota dan tempat wisatanya yang sejuk dan menawan. 

BACA JUGA:8 ASN Lambar Resmi Daftar Seleksi Terbuka JPTP

“Bapak ketua PWRI Lambar tidak bisa hadir karena masih dalam perjalanan, namun beliau berpesan salam sehat semoga betah di Lampung Barat,” kata dia.

Pada kesempatan itu, pihaknya mengajak rombongan IKTK untuk berjalan-jalan ke Kebun Raya Liwa (KRL), objek wisata Negeri Diatas Awan dan bermalam di Liwa sekaligus silaturahmi dan bernyanyi bersama bernostalgia hingga pukul 23.00 WIB. 

Dalam sambutannya Ketua Rombongan IKTK Kota Bandarlampung Mety dan Joni mengatakan PWRI Lambar sangat baik dan rutin melakukan pertemuan setiap bulan dan banyak kegiatan sosial bahwan anggotanya banyak mempunyai usaha produktif. 

 

Sebelum pulang dari Liwa, rombongan IKTK Kota Madya Bandarlampung membeli oleh-oleh khas Kabupaten Lambar seperti kue cucur, tat, kue, sagu, gula dan bubuk kopi asli Lambar. (lus/mlo)

Kategori :

Terkait