8 ASN Lambar Resmi Daftar Seleksi Terbuka JPTP

8 ASN Lambar Resmi Daftar Seleksi Terbuka JPTP

Sekkab Lambar Drs. Hi. Nukman MS, MM.--

LAMBAR, MEDIALAMPUNG.CO.ID - Panitia seleksi (Pansel) jabatan pimpinan tinggi pratama (JPTP) Kabupaten Lambar telah resmi menutup pendaftaran seleksi terbuka JPTP untuk mengisi tiga jabatan yang masih lowong, Jumat (16/9), dan terdapat delapan orang aparatur sipil negara (ASN) yang telah mendaftar.  

“Hingga hari terakhir pendaftaran seleksi terbuka JPTP, hanya ada delapan orang ASN yang mendaftar,” ungkap Ketua Pansel Terbuka JPTP yang juga menjabat Sekretaris Kabupaten (Sekkab) Lambar Drs. Nukman, M.M, Minggu (18/9/2022)

Dijelaskannya, penutupan pendaftaran seleksi terbuka JPTP resmi ditutup Jumat (16/9) dan jumlah pendaftar mencapai delapan orang,  rinciannya yaitu Burlianto Eka Putra (Sekretaris Dinas Kepemudaan Olahraga dan Pariwisata), Masdan (Kabag Protokol dan Komunikasi Pimpinan), Wahyu Heru Iskandar (Sekretaris Badan Kesatuan Bangsa dan Politik), Syahril (Sekretaris Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Pekon) dan Dahlin (Camat Waytenong) mendaftarkan diri untuk posisi jabatan Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Bakesbangpol) 

Lalu untuk posisi jabatan Kepala Dinas Kepemudaan, Olahraga dan Pariwisata (Disporapar) yang mendaftar yaitu Ahmad Sater (Camat Sekincau), Agus Setiawan (Camat Gedungsurian), Indrayani (Sekretaris Dinas Kominfo), Burlianto Eka Putra (Sekretaris Dinas Kepemudaan Olahraga dan Pariwisata), Dahlin (Camat Sekincau) dan Wahyu Heru Iskandar (Sekretaris Bakesbangpol).

 

Selanjutnya, Syahril mendaftarkan juga untuk posisi Kepala Dinas Perhubungan.  “Delapan ASN yang mendaftar tersebut merupakan ASN di Lingkungan Pemkab Lambar. Kalau ASN dari luar Lampung Barat tidak ada yang mendaftar,” tegasnya.  

Untuk tahapan selanjutnya, kata Nukman, yaitu tahapan seleksi administrasi dan pengumuman hasil seleksi administrasi akan diumumkan dalam minggu ini. “Untuk seleksi administrasi dan hasilnya akan diumumkan oleh Pansel melalui website resmi Pemerintah Kabupaten Lampung Barat http://www.lampungbaratkab.go.id,” tutupnya. (lus/mlo)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: