Jalan Penghubung Dibangun, Peratin Boimin Sampaikan Terimakasih

Rabu 07-09-2022,16:13 WIB
Reporter : Rinto Arius
Editor : Budi Setiyawan

LAMBAR, MEDIALAMPUNG.CO.ID - Dalam upaya memperlancar mobilitas masyarakat dalam menjalankan aktifitas, Pemkab Lampung Barat (Lambar) melalui Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (DPUPR) memberikan pembangunan infrastruktur jalan, diantaranya yang saat ini mulai digunakan yakni pembangun jalan penghubung pekon dari Pemangku Sidomulyo Pekon Gedungsurian menuju Pemangku Airdadapan, Pekon Sidomulyo.

Dengan telah dioperasikannya jalan aspal latasir melalui bidang Ketata Ruangan DPUPR Lambar tersebut Peratin Gedungsurian Boimin mewakili seluruh warga dan pengguna jalan menyampaikan terimakasih atas pembangunan yang telah direalisasikan.

Diakuinya pembangunan jalan yang sebelumnya masih berbentuk onderlagh tersebut kini sudah menjadi aspal licin yang memang telah lama didambakan masyarakat. 

Lebih jauh dijelaskannya pembangunan jalur itu bukan saja akan menguntungkan warga Pekon itu selaku pemilik wilayah namun juga masyarakat lainnya karena ruas tersebut merupakan jalan alternatif yang jaraknya cukup pendek dari Kecamatan Gedungsurian menuju Kecamatan Airhitam. 

BACA JUGA:Mat Patoni Pimpin Sertijab Pj Peratin Batuapi

"Kami sampaikan terima kasih kepada Pemkab Lampung Barat atas terealisasi pembangunan aspal jalan penghubung Pekon yang juga menjadi jalur alternatif penghubung Kecamatan dari Gedungsurian menuju Airhitam," katanya.

 

Boimin melanjutkan, manfaat lain telah dibangunnya jalur tersebut yakni akan mempengaruhi tingkat kesejahteraan masyarakat di mana semakin lancar dalam mengeluarkan hasil bumi begitu juga dalam memasukkan kebutuhan masyarakat. (rin/mlo)

Tags :
Kategori :

Terkait