Dihadiri Camat, Pekon Simpangsari Bagikan BLT-DD di Gedung Baru

Senin 22-08-2022,20:13 WIB
Reporter : Rinto Arius
Editor : Budi Setiyawan

LAMBAR, MEDIALAMPUNG.CO.ID - Bertempat di lantai atas gedung baru Balai Pekon. Pekon Simpangsari, Kecamatan Sumberjaya Kabupaten Lampung Barat dilaksanakan  Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD), Kepada 104 Keluarga Penerima Manfaat (KPM).

Selain memanfaatkan fasilitas gedung baru yang didesain bertingkat dan megah, dalam penyaluran BLT-DD periode Juli, Juli dan Agustus tersebut dihadiri Camat Sumberjaya Agus Hadi Purnama, S.Ip, yang menjadi penyaluran perdana sang camat di pekon itu.

Dalam sambutannya Agus Hadi Purnama menyampaikan agar bantuan di manfaatkan sebaik mungkin sebagaimana tujuan dari pemerintah menyalurkannya kepada masyarakat bentuk perhatian atas terjadinya pandemi Covid-19 yang melanda belahan dunia selama dua tahun khususnya.

Sementara pada sambutan yang disampaikan oleh Peratin Harun Sohar, mengucapkan terima kasih atas kehadiran camat beserta jajaran serta petugas lainnya seperti halnya Babinsa maupun pendamping Kecamatan pada pendistribusian BLT-DD itu.

 

"Kehadiran pak camat dalam pembagian BLT-DD ini merupakan kunjungan Perdana beliau sebagai pimpinan tertinggi Kecamatan Sumberjaya. Dan alhamdulillah meskipun saat ini pembangunan gedung Balai Pekon kita masih tahap finishing namun untuk kegiatan-kegiatan seperti halnya penyaluran bantuan ataupun rapat-rapat sudah dapat digunakan, semoga sesuai jadwal gedung ini segera dapat diresmikan dan dilakukan langsung oleh Bapak Bupati Parosil Mabsus," imbuhnya. (rin/mlo)

 

Tags : #blt-dd
Kategori :