Lurah Sekincau: Petugas Kelurahan Ibarat Amfibi

Senin 20-12-2021,14:46 WIB
Editor : Budi Setiyawan

Medialampung.co.id - Lurah Sekincau, Kabupaten Lampung Barat (Lambar) menggelar rapat terbatas dengan jajaran di ruangnya, Senin (20/12). 

Rapat tersebut dalam rangka evaluasi akhir tahun program kerja kelurahan tersebut selama Tahun Anggaran (TA) 2021. Dimana sejalan waktu, kelurahan itu mensyukuri program yang dilaksanakan berjalan sesuai dengan skedul awal.

Seperti halnya dalam realisasi Dana Kelurahan (Dankel) baik bidang pemberdayaan maupun kegiatan fisik berjalan berjalan dan selesai seratus persen (100 %) yakni sesuai target. 

Dalam amanahnya Lurah Juarsa, S.Kom., mengharapkan kekompakan dan kekeluargaan yang terjalin baik untuk terus dijaga dan ditingkatkan, karena salah satunya dengan kebersamaan yang solid menjadi pondasi keberhasilan menjalankan program dan tanggungjawab kerja, baik dengan pemerintah maupun dengan masyarakat.

Diibaratkan Juarsa pegawai kelurahan sama halnya dengan amfibi, memiliki keterikatan penuh dengan pemerintah karena berstatus Aparatur Sipil Negara (ASN), juga harus mampu berhadapan dengan masyarakat langsung karena bertugas di kelurahan sama halnya dengan aparat pekon.

Di akhir sambutannya, semua keberhasilan yang dicapai khususnya dalam menjalankan program pemerintah, juga tak lepas dari dukungan penuh masyarakat, yang memanfaatkan segala program dengan baik, seperti melalui gotong royong, bayar pajak, dan lain sebagainya.(r1n/mlo)

Tags :
Kategori :

Terkait