Kecamatan Gedungsurian Tutup Tahun Dengan Rakor Linsek dan Evaluasi Kegiatan TA 2021 

Selasa 28-12-2021,19:57 WIB
Editor : Budi Setiyawan

Medialampung.co.id - Menjelang penutupan Tahun Anggaran (TA) 2021, Kecamatan Gedungsurian, Kabupaten Lampung Barat (Lambar) melaksanakan Rapat Koordinasi (Rakor), Lintas Sektoral (Linsek) Dan Evaluasi Kegiatan 2021 yang dilaksanakan di Gedung Serba Guna (GSG). 

Sesuai dengan tema-nya kegiatan itu, terlebih melakukan evaluasi terhadap semua kegiatan tahun ini, dan membahas wacana 2022 mendatang. Termasuk tentang gerai vaksinasi untuk usia dari enam sampai delapan belas tahun. 

Begitu juga pembahasan tentang Pajak Bumi Bangunan (PBB) Seleksi Tilawatil Quran (STQ) dan Persatuan Olahraga Wanita Seluruh Indonesia (Porwasi). 

Pada momentum itu dibahas juga terhadap capaian dan prestasi yang diraih Kecamatan Gedungsurian tahun ini. Seperti juara I nasional lomba perpustakaan desa yang ditorehkan Pekon Puramekar, torehan prestasi desa brilian oleh Pekon Trimulyo masuk 16 besar nasional. Lalu Juara I Nasional Hutan Kemasyarakatan (Hkm) Wana Sari Pekon Gedungsurian.

Dan pembahasan terkait wacana Dinas Perpustakaan Kabupaten, terhadap Pekon Ciptawaras inovasi Kampung Literasi Kabupaten.

Dalam kegiatan itu Camat M. Agus Setiawan, S.E, M.M., juga membagikan sertifikat penghargaan kepada tiga besar pekon lunas PBB tercepat. Dengan tingkat pertama Pekon Gedungsurian, Tingkat Kedua Pekon Trimulyo, dan Tingkat Ketiga Pekon Mekarjaya.

Dalam sambutannya Agus Setiawan meminta agar TA 2022 mendatang kinerja lebih ditingkatkan, untuk lebih menambah prestasi yang telah diraih tahun ini dalam upaya mewujudkan Kecamatan Gedungsurian Hebat dan Sejahtera. (r1n/mlo)

Tags :
Kategori :

Terkait