Kakek Renta Ditemukan Meninggal di Gubuk Sawah

Rabu 06-04-2022,20:31 WIB
Editor : Budi Setiyawan

Medialampung.co.id - Rabu (6/4) siang, masyarakat Pekon Puramekar, Kecamatan Gedungsurian, Kabupaten Lampung Barat dihebohkan dengan penemuan sosok mayat dalam gubuk di areal persawahan Pemangku Bumiagung. 

Korban tersebut merupakan warga setempat atas nama Bacung yang telah berusia 70 tahun ditemukan pertama kali oleh Farid (35) yang hendak memancing. 

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun di lapangan, penemuan mayat tersebut bermula saat Farid hendak memancing di area sawah sekitar gubuk Bacung. Dan seperti biasanya Farid memanggil almarhum yang setiap dia mancing selalu ada.

Namun, saat Farid mendatangi gubuk dia menemukan Bacung dalam keadaan tergeletak dan sudah tidak bernyawa, spontan dia melaporkan kejadian tersebut pada aparat pemangku Bumiagung yang kemudian melaporkan kejadian tersebut pada Bhabinkamtibmas.

Setelah itu bhabinkamtibmas langsung berkoordinasi dengan tim medis Puskesmas Gedungsirian selanjutnya dr. Dwi Cahyo beserta team dan Anggota Polsek Sumberjaya yang dipimpin Panit I reskrim Ipda Baskoro Budiharjo, S.H, M.H., mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Kemudian setelah dilakukan pengecekan oleh pihak puskesmas tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan terhadap almarhum.

Oleh pihak Puskesmas Gedungsurian kemudian jasad korban diserahkan kepada keluarga lalu dimakamkan oleh pihak keluarga. 

Disampaikan Peratin Anderi, Gubuk tempat ditemukannya Bacung merupakan tempat tinggalnya baru-baru ini, setelah kediaman yang ditunggunya sebelumnya yang juga berupa gubuk terbakar. 

Pada saat kejadian Bacung dalam kondisi sendiri karena istrinya masih berkunjung ke rumah anaknya di Pemangku Talangujung. 

"Almarhum di gubuk tempatnya meninggal dunia merupakan gubuk tempatnya numpang menginap setelah setelah tempat dia sebelumnya terbakar," tandasnya. (r1n/mlo)

Tags :
Kategori :

Terkait