Ini Pesan Camat Kebuntebu ke Peratin Tribudisyukur Terpilih Soal RPJMDes

Minggu 10-04-2022,22:51 WIB
Editor : Budi Setiyawan

Medialampung.co.id - Bulan suci Ramadhan 1443 Hijriah 2022, menjadi waktu yang tepat bagi tim Kecamatan Kebuntebu, Kabupaten Lampung Barat (Lambar) dipimpin langsung Camat Ernawati, S.E, melakukan silaturahmi dengan tokoh dan masyarakat Pekon Tribudisyukur, yang sekaligus dikemas dalam acara pamitan dengan Peratin E. Suharma yang telah purna tugas.

Kegiatan yang sekaligus Buka Puasa Bersama (Bukber) di Masjid Nurul Falah, Minggu (10/4), dihadiri oleh semua unsur masyarakat sekaligus menjalankan ibadah shalat wajib tarawih.

Dalam sambutannya, Camat Ernawati menyampaikan ucapan terimakasih kepada Peratin Suharma beserta istri atas dedikasinya.

Kemudian pesan kepada para tokoh untuk tetap memberikan dukungan, saran, dan masukan kepada peratin terpilih untuk kemajuan pekon itu.

Terkhusus kepada peratin terpilih Juyanto yang masih menunggu pelantikan, pesannya untuk tahap awal nanti penyusunan Rencana Pembangunan Jangka Menengah Desa (RPJMdes) agar jeli menggali potensi dan inovasi dari masyarakat Pekon Tribudisyukur, agar visi misi yang tertuang dalam RPJM nanti adalah merupakan ide, gagasan dari masyarakat untuk kemajuan pekon  berbasis potensi dan sentuhan inovasi.

Sementara Suharma dalam sambutannya menyampaikan terimakasih atas semua penghargaan dan perhatian yang begitu tinggi dari masyarakat maupun unsur pemerintahan kecamatan terhadapnya yang selama enam tahun memimpin Pekon Tribudisyukur.

Dia juga berpesan kepada pertin baru untuk melanjutkan semua perjuangan yang telah dilaksanakan sesuai dengan amanah masyarakat.

Sekedar diketahui Suharma yang baru menjabat selama satu periode sebagai Peratin Tribudisyukur, pada Pemilihan Peratin (Pilratin) pada 23 Februari kemarin memilih tidak maju dan memberikan kesempatan dengan warga lainnya. (r1n/mlo)

Tags :
Kategori :

Terkait