Peratin Pampangan: Pentingnya Peran Linmas Sukseskan Vaksinasi Covid-19 

Senin 11-10-2021,19:29 WIB
Editor : Budi Setiyawan

Medialampung.co.id - Perati Pampangan, Kecamatan Sekincau, Kabupaten Lampung Barat (Lambar) mengajak Linmas untuk aktif dalam mensukseskan program Vaksinasi Covid-19 yang tengah digencarkan pemerintah dalam melindungi masyarakat dari pandemi yang sudah dua tahun ini menghantui dunia.

Minggu kedua Oktober ini, menjadi apel bulanan linmas Pekon Pampangan, sekaligus pembagian insentif. Dalam hal itu Peratin Agung menegaskan pentingnya peran Linmas bukan saja dalam menciptakan keamanan lingkungan. Namun di situasi seperti sekarang ini ditengah pandemi peran linmas harus mampu menjadi bagian dari garda terdepan melawan virus corona.

"Saya selaku peratin, menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada linmas Pekon Pampangan yang sudah bekerja maksimal sebagaimana fungsinya untuk pekon dan masyarakat pampangan," katanya.

Pihaknya juga berharap linmas menjadi motivator dalam gerakan keamanan lingkungan seperti dalam kegiatan ronda, hingga pengamanan kegiatan pekon baik secara formal maupun non formal. 

Pada kesempatan itu salah satu linmas mengusulkan untuk pengadaan seragam setiap tahun. Dan hal itu direspon peratin dengan akan dimusyawarahkan dan dilihat dari kemampuan anggaran. Walaupun seragam memang salah satu hal yang harus dilengkapi dalam tugas. (r1n/mlo)

Tags :
Kategori :

Terkait