Hadiri Pengajian Rutin, Peratin Ciptawaras Ajak Warga Jaga Kesehatan dan Kekompakan

Jumat 18-03-2022,17:19 WIB
Editor : Budi Setiyawan

Medialampung.co.id - Jumat (18/2), Majelis Taklim Baitul Mukhlisin, Tingkat l Pekon Ciptawaras, Kecamatan Gedungsurian, Kabupaten Lampung Barat melaksanakan rutinitas pengajian bulanan.

Dan pada kesempatan ini di helat di Mushola Al-Amin Pemangku Ciptalaga dipimpin langsung Peratin Sunayah uang baru ini kembali di amanah warga pekon itu sebagai peratin untuk jabatan periode kedua. 

Dalam sambutannya, Sunayah Menghimbau kepada seluruh masyarakat tetap menjaga kesehatan, menjaga kekompakan juga meningkatkan kerjasama antara antar sesama untuk membangun Pekon Ciptawaras agar lebih baik lagi.

Sunayah, juga berharap kegiatan pengajian yang sempat terhenti kurang lebih dua tahun akibat pandemi Covid-19, akan kembali lancar seperti semula.

"Selama pandemi Covid-19 kegiatan pengajian kita terhenti dan sekarang sudah mulai diintensifkan lagi semoga keadaan ini terus membaik," harapannya.

Kegiatan pengajian rutin Majelis Taklim bukan saja kegiatan dalam rangka meningkatkan keimanan namun juga menjadi wadah silaturahmi antar warga dan sarana pemerintah pekon dalam menyampaikan dan mengajak masyarakat dalam mensukseskan program pemerintah guna kemajuan pekon itu sendiri. (r1n/mlo)

Tags :
Kategori :

Terkait