Seorang Pejalan Kaki Jadi Korban Tabrak Lari

Rabu 06-04-2022,16:48 WIB
Editor : Budi Setiyawan

Medialampung.co.id - Seorang pejalan kaki menjadi korban tabrak lari pengendara sepeda motor di Jalan lintas provinsi tepatnya di Pekon Padangcahya, Kecamatan Balikbukit, Kabupaten Lampung Barat yang terjadi pada Rabu (6/4) dini hari sekitar pukul 01.30 WIB.

Korban ialah Rahmad (43) warga Pekon Padang Cahya yang mengalami sejumlah luka-luka hingga harus dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah Alimuddin Umar (RSUDAU). 

Sementara pengendara masih dalam proses penyelidikan oleh Sat-Lantas Polres Lambar.

Kasat Lantas Iptu Made Erdiana Putra, S.Tr.k, M.H, mendampingi Kapolres Lambar AKBP Hadi Saepul Rahman S.Ik, menerangkan kronologis kejadian bermula saat korban, berjalan kaki di jalan lintas Liwa tepatnya di Pekon Padangcahya. 

Kemudian, dari arah Ranau datang kendaraan R2 yang tidak diketahui identitasnya hendak menuju Liwa. 

“Sesampainya di TKP kendaraan tersebut oleng dan tidak dapat menghindari pejalan kaki karena jarak yang terlalu dekat maka kecelakaan pun tidak dapat dihindari dan korban tertabrak hingga mengalami luka-luka di bagian kepala,” ujarnya.

Sejauh ini, terus Made, pihaknya masih melakukan penyelidikan terhadap pelaku atau pengendara sekaligus mengumpulkan keterangan dari sejumlah saksi.

”Untuk pengendara masih lidik, anggota sudah dari TKP untuk mengecek sekaligus mengumpulkan keterangan saksi-saksi. Saat ini untuk korban sendiri saat ini masih dalam perawatan untuk kesembuhan luka-lukanya,” imbuhnya.(edi/mlo)

Tags :
Kategori :

Terkait