SAF Kunjungi Komisi V DPRD Lampung

Rabu 10-02-2021,19:17 WIB
Editor : Budi Setiyawan

Medialampung.co.id - Suwaib Amirudin Foundation (SAF) sebagai lembaga penyelenggara Kongres Nasional Anak Desa mengunjungi DPRD Provinsi Lampung untuk meminta dukungan dan arahan dari berbagai pihak agar tujuan terkait kegiatan atau program-program yang akan di dilakukan dapat diselenggarakan, Rabu (10/2).

Pertemuan yang dilakukan oleh Ketua komisi V DPRD provinsi Lampung Yanuar Irawan dengan Kongres Nasional Anak Desa guna membahas program- program yang akan disampaikan oleh SAF.

Menurut Andri Wiguna sebagai ketua pelaksana kegiatan SAF berharap, agar DPRD Lampung sebagai lembaga legislatif dapat memonitoring dan memiliki peran yang sangat strategis dalam perumusan peraturan yang berkaitan dengan anak desa.

Disisi lain, ketua Komisi V DPRD Lampung Yanuar Irawan mengapresiasi kepada SAF atas kunjungannya ke DPRD Lampung dalam rangka melaksanakan kongres anak desa.

“Insya Allah kami juga sebagai wakil rakyat akan fokus dan kita harus bersinergi dengan kelompok-kelompok yang lain supaya apa yang menjadi cita-cita atau program-program teman-teman ini bisa terwujud dengan cepat,” ucap Yanuar.(*/mlo)

Tags :
Kategori :

Terkait